Tergelincir dan Tertabrak Truk Box Sepulang Sekolah, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

oleh -20 Dilihat

Pacitanku.com, KEBONAGUNG — Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di jalur nasional di jalan utama Pacitan – Ngadirojo masuk kilometer 14 di Dusun Gawang, Desa Ketro, Kebonagung pada Kamis (26/1/2023) sore.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Pacitan AKP Siswoyo, laka lantas tersebut melibatkan dua kendaraan, masing-masing kendaraan roda dua Yamaha RX King dengan nomor polisi AE 6011 XE Warna Biru dan kendaraan roda empat Isuzu Truk Box nomor polisi AB 8605 GD warna putih.

Kasatlantas mengatakan, akibat laka lantas jenis laka depan tersebut, seorang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Kasatlantas mengatakan laka lantas tersebut berawal saat ketika pengendara kendaraan roda dua atas nama Muhammad Dicki melaju dari arah Kebonagung menuju ke Tulakan.

Dengan mengendarai Yamaha RX King dengan nomor polisi AE 6011 XE , Dicki yang usai pulang sekolah sesampai di TKP jalan yang basah diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Sehingga (Dicki) oleng dan terpelanting masuk arah jalur berlawanan,”kata AKP Siswoyo.

Tak hanya terpelanting, Dicki juga tertabrak Kendaraan roda empat Isuzu Truk Box yang dikemudikan oleh Untung Suryono.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara motor saudara Dicki meninggal dunia di TKP karena luka di kepala dan kerusakan pada kendaraan yaitu bodi depan dan samping kanan,”ujar Kasatlantas.

Usai kejadian itu, Kasatlantas mengatakan jajarannya sudah mendatangi TKP, melakukan olah TKP, memeriksa saksi dan juga telah mengatur lalu lintas.

“Saat kejadian terjadi, kondisi cuaca mendung sehabis hujan, jalan sedikit menikung dan jalanan basah serta kondisi jalan baik,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.