Tiba di Pacitan, SBY Bawa Tim Juara Proliga Lavani dan akan Gelar Laga Persahabatan dengan Jatim Selection

oleh -Dibaca 189 kali
Tim bola voli juara Proliga 2022 LaVani menikmati sajian kuliner kupat tahu Pacitan bersama SBY, Jumat (8/72022) di rumah dinas Bupati, halaman wingking (Halking) Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di Pacitan pada Ahad (25/12/2022) malam. SBY datang menggunakan bus dan didampingi sejumlah keluarga dan sahabatnya, salah satunya Andi Alfian Mallarangeng.

Tiba di kawasan museum Kepresidenan di Kelurahan Sidoharjo, Pacitan, SBY disambut oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan istrinya Efi Suraningsih serta Wakil Bupati Pacitan Gagarin.

Saat keluar dan bus dan menyapa Bupati dan Forkopimda, SBY yang juga pembina tim bola voli Lavani itu sempat bercerita dalam perjalanan dirinya ke Pacitan.

Salah satunya saat singgah di rumah makan yang pernah dikunjungi semasa SBY bersama mendiang istrinya Ani Yudhoyono.

“Kita mampir di rumah makan di rumah makan tersebut, dulu almarhumah ibu Ani beberapa kali makan disitu, tadinya dulu masih kecil sekarang subhanallah sekarang sudah lebar, foto-foto saya sama ibu Ani dipajang disitu, tadi mengenang ibu Ani,”kata SBY.

Saat di Pacitan, SBY dijadwalkan akan menikmati liburan akhir tahun, dimana salah satunya adalah akan menikmati laga persahabatan tim bola voli Lavani.

“Selamat malam Bapak SBY, selamat menikmati akhir tahun di Pacitan untuk Bapak SBY bersama tim Lavani, Lavani mau nding di GOR Pacitan, ditunggu ya info selanjutnya,”demikian unggahan Bupati Indrata Nur Bayuaji dalam akun instagramnya.

Menurut informasi yang beredar, Lavani dijadwalkan akan berlaga melawan Jatim Selection pada Jumat (30/12/2022) mendatang yang akan diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan.