Denny Caknan Ajak Sobat Ambyar Kunjungi Wisata Pacitan: Aku Wes Tekan Kene, Mosok Kalian Urung? Heleh

oleh -Dibaca 3,321 kali
Denny Caknan bernyanyi bersama puluhan ribu masyarakat Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Musisi jawa terkenal asal Kabupaten Ngawi, Denny Caknan mengajak masyarakat, khususnya sobat ambyarjulukan untuk penggemar musik dangdut koplo jawa– untuk berkunjung dan berwisata di Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh pria yang berasal dari Kabupaten Ngawi ini dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, baru-baru ini usai Denny Caknan menggelar konser di Pacitan.

Baca juga: Gayeng, Musisi Denny Caknan Sukses Hibur Puluhan Ribu Masyarakat Pacitan

Dalam video berdurasi 40 detik itu, Denny mengawali videonya dengan melantunkan sejumlah kalimat dalam lirik lagu andalannya, Satru 2. “Nek kangen ngomong kangen, ra sah tukaran ae..,”kata Denny Caknan mengawali videonya.

“Halo semuanya, saya Denny Caknan, sobat ambyar Pacitan, saat ini saya sedang di kota yang dikenal dengan Pacitan Paradise of Java,”imbuh Denny.

Menurut Denny, julukan Pacitan paradise of Java bukan julukan semata. Karena, kata Denny, dirinya sudah membuktikan langsung keindahan alamnya.

“Ternyata gak cuma julukan saja, saya sudah datang membuktikan langsung keindahan alamnya, pantai goa, sungai dan lain-lain,”imbuhnya.

Selanjutnya, pelantun lagu ‘Widodari’ dan ‘Teteg ati’ ini mengajak masyarakat, khususnya sobat ambyar untuk membuktikan keindahan alam Pacitan dengan berkunjung.

“Kalian gak percaya? datang dan buktikan langsung ke Pacitan, ajak semua keluarga, saudara, teangga, Pak RT, pacar dan lain sebagainya,”imbuh Denny.

Aku wes tekan kene mosok kalian urung? Heleh,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Denny Caknan baru saja menghibur ribuan masyarakat Pacitan dalam konser yang digelar pada Selasa (8/11/2022) malam lalu di Stadion Pacitan.

Ini adalah kali kedua pelantun ‘Kartonyono Medhot janji’ tersebut secara resmi menggelar konser di Pacitan setelah kali pertama pada akhir 2019 lalu.

Namun demikian, sebenarnya sudah beberapa kali Denny Caknan ke Pacitan. Seperti saat beberapa waktu lalu mengajak seluruh timnya DC Production menikmati liburan di Pantai Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.