Empat Hari Pencarian, Korban Remaja Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -Dibaca 1,542 kali
DITEMUKAN. Korban tenggelam hanyut disungai ditemukan pada Selasa (11/10/2022) dalam keadaan meninggal dunia. (Foto: Dok. BPBD Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah empat hari pencarian, satu korban lagi akibat terseret arus banjir pada Sabtu akhir pekan lalu atas nama Dika Distira Darmaji (11) warga RT/RW 02/VIII, Dusun Sinoman, Desa Jatimalang, Kecamatan Arjosari akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan pada Selasa malam (11/10/2022) pukul 23.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pacitan Erwin Andriatmoko saat dikonfirmasi Pacitanku.com membenarkan peristiwa ditemukannya jasad Dika Distira Darmaji tersebut.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan (Selasa) malam ini di bawah jembatan JLS mas,”kata Erwin.

Jasad Dika ditemukan oleh nelayan setempat di kawasan jembatan JLS di Desa Kembang, Kecamatan Pacitan.

Adapun kronologi penemuan jasad Dika tersebut berawal saat nelayan mengecek perahu yang akan digunakan untuk mencari ikan, tiba-tiba saja melihat sosok jasad yang terapung di dekat parahunya.

Kemudian dua nelayan tersebut melaporkan atas penemuan jasad yang terapung tersebut.

Selanjutnya pada pukul 23.30 tim SAR dan BPBD Pacitan langsung menuju lokasi dan mengadakan pengambilan jenasah tersebut dan langsung di bawa ke RSUD Pacitan untuk di adakan visum. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Jatimalang untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar tenggelam setelah berenang di Sungai Grindulu. Korban pertama, Hidayatul Nasrullah (13) warga RT/RW 02/VIII, Dusun Sinoman, Desa Jatimalang, Kecamatan Arjosari ditemukan pada Sabtu (8/10/2022) lalu dalam keadaan meninggal dunia.

Korban kedua, Dika Distira Darmaji (11) warga RT/RW 02/VIII, Dusun Sinoman, Desa Jatimalang, Kecamatan Arjosari akhirnya ditemukan pada Selasa malam (11/10/2022) pukul dalam keadaan meninggal dunia.