Begini Momen Woro Widowati Hibur Ribuan Warga Donorojo, Bupati pun Ikut ‘Ambyar’

oleh -Dibaca 2,003 kali
Penyanyi dangdut kondang Woro Widowati menjadi bintang tamu dalam konser bertajuk “Kolaboraksi 2022” Samalona Pop Up Market 2022 yang digelar di lapangan Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Sabtu (20/8/2022) malam. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, DONOROJO – Penyanyi kondang Woro Widowati menjadi bintang tamu spesial dalam konser bertajuk “Kolaboraksi 2022” Samalona Pop Up Market 2022 yang digelar di lapangan Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Sabtu (20/8/2022) malam.

Sontak, kehadiran Woro Widowati membuat ribuan warga tumplek blek berjoget ria bersama sang penyanyi, tak terkecuali Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji. Sang Bupati bahkan berjoget ria dengan dipanggul warga di lapangan Donorojo malam itu.

“Selamat malam sobat ambyar Pacitan, khususnya masyarakat Donorojo, mbak woro maturnuwun sudah menghibur masyarakat semuanya, saya tidak akan nyanyi, saya akan menemani teman-teman semua joget,”kata Bupati Aji saat naik ke panggung

Mengenakan kostum kombinasi merah muda dan hitam, penyanyi berusia 20 tahun asal Magelang, Jawa Tengah itu menghibur ribuan penonton yang memadati lapangan Donorojo dengan sejumlah lagu andalannya.

Woro Widowati menjadi bintang tamu spesial dalam konser bertajuk “Kolaboraksi 2022” Samalona Pop Up Market 2022 yang digelar di lapangan Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Pacitan pada Sabtu (20/8/2022) malam. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Di akhir lagu, penyanyi berhijab ini semakin memanjakan ribuan penggemarnya dengan menyanyikan lagu andalan ‘Melepas Masa Lajang.’

“Mungkin sudah saatnya, Kan ku akhiri masa kesendirian, Mempersiapkan hati tuk melamarmu, Terimalah diriku, Mungkin saat ini Ku akan melepas masa lajangku, Kan ku persunting dirimu,”demikian Woro menyanyikan lagu andalannya itu.

Kehebohan tak hanya terjadi di lapangan Donorojo, sebab kegiatan siaran langsung oleh Pacitanku melalui laman Instagram juga diserbu pemirsa. Tercatat ada 26 ribu pemirsa dan puluhan komentar yang mengapresiasi bintang tamu Woro Widowati itu.

Sebagai informasi, Woro adalah penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun berkat lagu covernya yang melejit dinyanyikan di channel Youtubenya ‘Woro Widowati official.’

Bupati Aji ikut berjoget dalam konser Kolaboraksi yang mengundang penyanyi Woro Widowati pada Sabtu malam. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Woro kini tengah naik daun dan menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Karier Woro di Youtube sebagai seorang penyanyi cover lagu memang terbilang cukup sukses. Bagimana tidak channel Youtubenya yang dibuat pada tanggal 24 Desember 2019 kini sudah memiliki 1,43 juta subscribers.