Ikut Latihan Selama 1 Tahun Lebih, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Sah Jadi Warga PSHT

oleh -Dibaca 1.604 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji resmi atau sah menjadi warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji resmi atau sah menjadi warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun pimpinan Ketua Umum Kang Mas Moerdjoko dan Ketua Dewan Pusat Kang Mas Isbiantoro.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Sekretaris PSHT Cabang Pacitan Arif Setia Budi saat dikonfirmasi pada Selasa (2/8/2022) di Pacitan.

“Jadi memang benar, bahwa pak Bupati Pacitan Mas Indrata Nur Bayuaji telah sah menjadi warga PSHT Pusat Madiun kepemimpinan Kang Mas Moerdjoko dan Ketua Dewan Pusat Mas Isbiantoro,”kata pria yang akrab disapa ASB ini.

Lebih lanjut, ASB menuturkan dalam perjalanannya menjadi warga PSHT, Bupati Aji telah mengikuti latihan untuk menjadi warga PSHT lebih dari satu tahun.

“Mas Aji sudah berlatih selama 1 tahun lebih untuk menjadi warga PSHT, karena beliau ini kan memang dihatinya, niatnya sudah dari dulu ingin pengabdian di Pencaksilat PSHT Pusat,”pungkas ASB yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini.

Video Reyog, Senam Massal dan Launching Kurikulum Semarakkan 1 Abad SH Terate oleh PSHT Ranting Punung