Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Pacitan Gelar Sepeda Santai

oleh -Dibaca 517 kali
Kapolres Pacitan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), awak media, dan masyarakat menggelar giat sepeda santai., Minggu (19/6/2022). (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Kapolres Pacitan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), awak media, dan masyarakat menggelar giat sepeda santai.

Sedikitnya ada sekitar 300 peserta ikuti gowes kelilingi kota Pacitan, start dari halaman Mapolres Pacitan, jalur lintas selatan, dan berakhir kembali di Mapolres.

“Hari ini adalah hari Bhayangkara, kami bersama rayakan dengan olahraga sepeda santai, lumayanlah keliling kota cukup buat bakar lemak,”kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Minggu (19/6/2022).

Suasana cukup meriah ketika peserta telah mencapai finish. Berbagai doorprize menarik dan hadiah spontan uang tunai diberikan kepada peserta gowes.

“Ayo ini saya ada tambahan Hadiah uang, gak banyak sih tapi bisa Buat beli beras ya. Saya ambil sepuluh kupon ya biar diundi,”ungkap Kapolres saat istirahat.

Acara tambah meriah ketika Kapolres memberikan undian  hadiah utama seekor kambing kepada peserta.

“Ini ya hadiah utama seekor kambing, nanti beranak  banyak bisa jadi sapi, beranak lagi bisa jadi mobil,”canda Kapolres saat mengambil kupon hadiah utama .