Bupati Berharap Rangkaian Ibadah Puluhan JCH Pacitan Berjalan Lancar dan Menjadi Haji Mabrur

oleh -Dibaca 501 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberangkatkan 50 Jamaah Calon Haji (JCH) Pacitan pada Senin (6/6/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberangkatkan 50 Jamaah Calon Haji (JCH) Pacitan pada Senin (6/6/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Dalam pesannya, Bupati  menyampaikan sejumlah pesan agar menjaga kesehatan serta memperkuat kebersamaan persatuan dan kesatuan, baik sesama regu maupun dalam rombongan.

“Karena dengan kebersamaan itu akan memudahkan jemaah dalam menjalankan rangkaian ibadah haji dengan nyaman dan selamat,”kata Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati juga turut bergembira karena akhirnya JCH bisa berangkat ke tanah suci setelah sempat dua tahun terhalang pandemi.

“Kami mengucapkan selamat dan ikut bergembira karena bapak ibu tahun ini berkesempatan menunaikan ibaah haji di tanah suci, kami yakin bapak ibu sudah menunggu lama, karena waiting list semakin panjang, disamping itu karena pandemi dua tahun sehingga haji tertunda,”jelasnya.

Bupati juga berharap doa para JCH Pacitan semua dari tanah suci untuk Kabupaten Pacitan dan masyarakatnya.

“Agar Pacitan dijauhkan dari segala bencana, Pacitan aman tentram, sejahtera dan Bahagia dan di tahun-tahun mendatang kuoota hajinya semakin bertambah,”ujarnya.

“Kami berdoa semoga perjalanan haji bapak ibu semua dimudahkan oleh Allah SWT dapat menjalankan semua syarat wajib haji sehigga melaksanakan haji secara sempurna dan akhirnya menjadi haji mabrur,”doa Bupati.

“Sekali lagi, kami mendoakan perjalanan haji bapak ibu semua berjalan lancar, selamat sampai tujuan dan kembali ke Pacitan dengan selamat dan menjadi haji mabrur,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, 50 JCH Pacitan resmi berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Sesuai dengan jadwal yang diperoleh, setelah menunaikan ibadah haji, jamaah haji Pacitan dijadwalkan pulang ke Pacitan pada 18 Juli 2022.