Bupati dan Ketua DPRD Pacitan Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur dan Wagub Jatim di Surabaya

oleh -Dibaca 182 kali
Bupati dan Ketua DPRD Pacitan Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur dan Wagub Jatim di Surabaya, Rabu (11/5/2022). (Foto: Dok. Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, SURABAYA – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pacitan Heru Wiwoho menghadiri kegiatan halal bihalal yang digelar oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Rabu (11/5/2022) di Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya.

Kegiatan yang digelar oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak didampingi istrinya Arumi Baschin Dardak dan Pj Sekdaprov, Wahid Wahyudi adalah halal bihalal bersama bupati, wakil bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota se Jatim.

“Alhamdulillah hari ini bersilaturahmi dengan Ibu Gubernur Jawa Timur Ibu @khofifah.ip dan Wakil Gubernur Mas Emil Dardak di Gedung Grahadi, Surabaya,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram usai kegiatan Halal Bihalal tersebut.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se-Jatim itu, Bupati Aji juga mengucapkan terimakasih atas undangan dan jamuan dari Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Matursembahnuwun Ibu Gubernur atas undangannya serta jamuannya, Bismillah Optimis Jatim Bangkit,”tandasnya.

Tak lupa, Bupati juga mengajak Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak menikmati wisata dan kuliner Pacitan saat berkunjung ke Pacitan.

“Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak kalau Kangen Pacitan monggo pinarak Pacitan, wisata dan Kuliner Pacitan siap menanti,”pungkasnya.

Selain Bupati Pacitan, sejumlah Bupati yang hadir dalam kegiatan itu adalah Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wakil Bupatinya, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali dan jajaran Muspidanya, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi  dan jajarannya Muspidanya, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron.

Hadir juga Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan jajaran muspidanya, Bupati Madiun Ahmad Dawami, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Kemudian hadir juga Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember Firjaun Barlaman, Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Bupati Malang Sanusi.

Kemudian juga hadir Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan jajaran Muspidanya, Wali Kota Blitar Santoso dan Wakil Walikota Blitar Tjujuk Sunario, Wali Kota Madiun Maidi, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Wali Kota Malang Sutiaji.