Matras Yoga Ternyaman, Wajib Dimiliki Pemula

oleh -Dibaca 330 kali

Pacitanku.com, PACITAN — Beberapa orang kesulitan menemukan matras yoga yang nyaman untuk digunakan berolahraga apalagi di rumah. Tetapi jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa matras yang bisa dipertimbangkan kenyamanannya.

  1. Ovicx Yoga Matt

Matras yoga satu ini memiliki klaim anti slip dimana artinya matras ini tidak licin jika digunakan untuk berolahraga. Benda ini dibuat dari bahan dasar karet nitril yaitu karet sintetis yang terkenal awet.

Harganya mulai dari Rp79 ribuan saja satuannya dengan keunggulan tahan terhadap minyak sehingga awet. Matras ini juga terbuat dari butadiene yang fleksibel dan nyaman saat digunakan philates sekalipun.

  1. NBR Senam Mat 10 mm

Selanjutnya adalah matras dengan ketebalan 10 mm yang begitu nyaman digunakan karena tidak tipis. Matras ini dijual dengan harga Rp69 ribuan saja dan sudah dapat tas untuk mewadahi.

Selain itu, matras ini terbuat dari bahan NBR atau nitrile butadiene rubber yang ringan dan nyaman ketika digunakan. Matras ini fleksibel juga tidak sakit ketika kita berolahraga di atasnya dengan ukuran 179 x 62 cm.

  1. Minimalist Yoga Mat 10 mm

Matras ini bisa difungsikan untuk berbagai jenis olahraga senam seperti yoga, philates, dan lainnya. Beruntungnya, matras ini tidak licin dan terbuat dari karet NBR yang sudah terbukti kualitasnya.

Warnanya mminimalis 2V yaitu Vibrant dan Versatile yang trendi dan cocok disegala kondisi kegiatan. Harganya mulai dari Rp79 ribuan dengan berbagai fungsi yang bisa menunjang aktivitas olahraga Anda.

  1. Ovicx XQIAO Matras Yoga

Memiliki tebal 8 mm yang membuat matras ini dapat digunakan dengan baik tanpa merasa tidak nyaman. Matras ini juga memiliki teknologi anti slip, anti bakteri, dan juga anti air yang membuat matras ini diminati.

Harganya sekitar Rp79 ribuan dengan fleksibilitas dan mobilitas yang mumpuni untuk harga terjangkau. Tak hanya itu, matras ini memiliki warna-warna yang lucu dan kekinian untuk dipilih oleh Anda.

  1. Yoga Matras Mat Eva 4 mm

Karena tipis dan lentur, matras Yoga ini bisa dibawa dengan mudah kemanapun Anda perlukan untuk olahraga. Ukurannya juga pas dan tidak membuatnya menjadi berat karena benda ini sangat kompek.

Harganya terjangkau sekali mulai dari Rp70 ribuan saja dengan bahan single side formed EVA. Tak hanya itu, beratnya hanya mencapai 1.300 gram saja per itemnya, tentunya memudahkan sekali untuk dibawa-bawa.

  1. Goto TPE Matras Yoga

Berkisar antara Rp115 ribuan saja, matras yoga satu ini memiliki 4 pilihan yang keren-keren. Seperti merah muda, ungu, hijau tua, dan juga biru gelap yang trendi dan berkualitas sekali.

Tak hanya itu, benda satu ini menggunakan material Thermoplastic Elastomers yang nyaman digunakan untuk badan. Serta memiliki ketebalan 6 mm dan ukuran 183 x 61 cm yang cukup untuk Anda. Tentunya ini sangat nyaman dan juga bisa mendukung kegiatan olahraga.

  1. Kettler Matras Yoga

merek ini adalah salah satu merek yang memiliki matras premium yang banyak digunakan oleh profesional. Terbuat dari PVC yang empuk dan anti slip membuatnya banyak diminati, harganya mulai dari Rp300 ribuan dengan pilihan warna banyak dan kualitas ketahanan yang baik.

Matras yoga di atas memiliki kesamaan dibagian kenyamanan meski berbeda-beda tipe dan mereknya. Hal itu bisa menambah pilihan Anda ketika ingin membeli matras untuk yoga maupun olahraga yang lainnya.