Kunjungi Pacitan, Youtuber Food Vlogger Tanboy Kun: Sumpah Keren Banget

oleh -4 Dilihat
Foto: https://www.instagram.com/tanboy_kun/

Pacitanku.com, PACITAN – Youtuber food vlogger yang kerap bikin konten mukbang, Tanboy Kun mengunjungi Pacitan, belum lama ini. Hal itu seperti diunggah di akun Instagramnya @tanboy_kun dan juga unggahan video Disparbudpora Pacitan.

Saat mengunjungi Pacitan, pria yang bernama Bara Ilham Bakti Perkasa ini mengunjungi sejumlah destinasi wisata, seperti Pantai Watukarung, Pantai Klayar, Sungai Maron dan Tiara Hills.

Tidak hanya menikmati keindahan sejumlah destinasi wisata itu, Tanboy Kun juga mukbang kuliner Pacitan, seperti tiwul, ikan kalakan dan seafood khas Pacitan.

Pria yang memiliki subscriber mencapai 15,4 juta ini juga memuji keindahan destinasi wisata di Pacitan, seperti di Pantai Kasap, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku.

“Alhamdulillah gaes gue bisa menginjakkan kaki di raja ampatnya Pacitan keren banget, yang belum kesampaian ke Raja Ampat kesini dulu ya, pokoknya kalian harus visit Pacitan, ayo dolan pacitan, terimakasih Disparbudpora Pacitan,”kata Tanboy Kun seperti dalam video yang dilihat di akun Instagram Disparbudpora Pacitan.

Tak hanya memuji Pantai Kasap, Tanboy Kun juga menikmati keindahan dan memuji Pantai Klayar yang terletak di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo.

“Ini nih gaes pantai klayar, ikonnya kota Pacitan, sumpah keren banget gaes, ombaknya besar pemandangannya indah, pasirnya putih dan kalian bisa main ATV kesini,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Tanboy Kun dikenal sebagai YouTuber food vlogger yang kerap bikin konten mukbang. Mukbang berasal dari istilah dalam bahasa Korea yang berarti makan sendirian dalam porsi besar.

Bara Ilham Bakti Perkasa merupakan nama asli Tanboy Kun yang dalam kesehariannya juga akrab disapa Bara.

Hingga Maret 2022, YouTube Tanboy Kun diikuti lebih dari 15,4 juta subscribers. Jumlah tersebut membuat Tanboy Kun menjadi YouTuber food vlogger dengan subscribers paling banyak di Indonesia.

Penghargaan sebagai Content Creator Kuliner Terfavorit di Video Content Creator Awards 2021 juga belum lama ini berhasil dimenangkan Tanboy Kun.

Video Food Vlogger Tanboy Kun Puji Keindahan Wisata Pacitan