Ketum KONI Harapkan Open Tournamen Woodball Tingkatkan Kompetensi Atlet Pacitan

oleh -Dibaca 703 kali
BUKA TURNAMEN WOODBALL. Dyah Mentari Putri membuka turnamen woodball di Pacitan pada Sabtu (19/3/2022) di kawasan Pantai Teleng Ria. (Foto: Dok. Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri mengharapkan Open Tournamen Woodball yang digelar di Kawasan Pantai Teleng Ria, Kabupaten Pacitan pada Sabtu (19/3/2022) bisa meningkatkan kompetensi para atlet woodball Pacitan.

“Semoga dapat meningkatkan gairah semangat serta kompetensi dari atlet woodball pacitan yang memang baru saja bergabung ke KONI Pacitan menjadi salah satu Cabang Olahraga,”kata Dyah Mentari saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Minggu (20/3/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, Dyah mengatakan selain bisa meningkatkan kompetensi para atlet di Pacitan, turnamen Woodball ini juga diharapkan mendukung program sport tourism Pemerintah.

“Semoga juga dapat mendukung program Pemerintah Provinsi melalui Sport Tourismnya karena diadakan langsung di Tepi Pantai Teleng Ria,”tandasnya.

Secara khusus, Dyah juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Pacitan melalui Bupati yang telah memberikan support terselenggaranya kegiatan ini.

Ketum KONI Pacitan berfoto bersama para atlet dari Pacitan. (Foto: Dok. Istimewa)

“Kami berterima kasih kepada Pak Bupati yang telah memberikan suport dan semangatnya untuk acara ini juga pihak-pihak terkait Satgas Covid dan Kepolisian Pacitan sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan peserta senang,”jelasnya.

Pacitan Open Tournamen Woodball Tahun 2022 yang digelar di Pacitan sendiri dihadiri oleh atlet-atlet dari Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat.

“Total peserta 92 orang, dihadiri oleh Perwakilan dari Disparpora Provinsi Jawa Timur Ibu Nurul juga Pengprov Jatim Woodball Pak Iss, juga kawan-kawan pengurus dan pelatih atlet dai  Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Solo, Klaten, Karawang, Bekasi,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.