Bupati Lantik Puluhan Pejabat Baru, Berharap Laksanakan Tugas dengan Baik

oleh -Dibaca 1,015 kali
Bupati lantik pejabat Pemkab Pacitan pada Jumat (18/3/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji resmi melantik sebanyak 52 pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pacitan pada Jumat (18/3/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutannya saat pelantikan, Bupati berharap para pejabat yang dilantik dapat bertanggung jawab dan amanah dengan tugasnya.

“Ini hari Jumat, bulan juga bulan yang baik, Mudah-mudahan panjenengan semua yang terlantik pada hari ini benar-benar amanah dan bertanggungjawab,”kata Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga mendoakan semua dapat bekerja dengan penuh berkah demi Pacitan yang lebih sejahtera. “Saya berdoa kepada panjenengan semuanya semoga penuh dengan berkah, mendapatkan kekuatan dan pelindungan untuk Pacitan yang sejahtera ini,”jelasnya.

Sebagai informasi, pada hari ini bupati aji melantik 52 pejabat di lingkup pemerintah daerah. Dengan rincian 8 kepala dinas dan eselon 3 dan 4.

Adapun 8 Kepala Dinas yang baru dilantik adalah Bambang Marhaendrawan, sebelumnya kepala dinas perikanan posisi baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kemudian, Turmudi jabatan lama Kepala Pengadaan Barang dan Jasa sekarang Kadis Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Selanjutnya, Suparlan jabatan lama sekretaris Dinas PUPR sekarang Kepala dinas PUPR, Amat Taufan jabatan lama camat Punung sekarang Kadis Perpustakaan dan Arsip.

Selain itu, Heru Tunggu Widodo jabatan lama sekretaris dinas pemukiman dan perumahan rakyat jabatan baru Kadis Permukiman dan Pertanahan.

Heri Setijono jabatan baru Kadis Pemberdayaan masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Didik Alih Wibowo jabatan baru Sekretaris Dewan Pacitan, dan Jayuk Susilaningtyas Jabatan Baru Kadis BKKBN Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.