Kalahkan Baleharjo 5-1 di Partai Final, Sirnoboyo Raih Juara Futsal Gala Desa 2022

oleh -Dibaca 1,190 kali
RAIH JUARA. Kalahkan Baleharjo 5-1 di Partai Final, Sirnoboyo Raih Juara Futsal Gala Desa 2022. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Tim futsal Desa Sirnoboyo sukses menjadi juara 1 Futsal Gala Desa 2022 yang digelar dalam rangka Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-277.

Prestasi tersebut diraih setelah berhasil mengalahkan Kelurahan Baleharjo di partai final pada Ahad (6/3/2022). Bertanding di GOR Pacitan, Sirnoboyo sukses mengalahkan Baleharjo dengan skor telak 5-1.

Mengenakan seragam putih, tim futsal Sirnoboyo sukses mendominasi permainan atas lawannya Baleharjo yang mengenakan jersey hitam. Serangan bertubi-tubi Sirnoboyo ke gawang Baleharjo membuahkan 5 gol kemenangan bagi Sirnoboyo dan hanya mampu dibalas 1 gol oleh Baleharjo.

Kepala Desa Sirnoboyo Eko Hariyono saat dikonfirmasi Pacitanku.com usai laga final mengapresiasi prestasi yang diraih oleh tim futsal Desa Sirnoboyo yang sukses meraih juara 1 setelah gelaran sebelumnya meraih runner up.

“Memang ini juara satu harapan dan target kami targetnya adalah juara, ini satu bentuk kegiatan sangat rutin sekali, terimakasih kami sangat mengapresiasi semoga dengan juara 1 ini bisa dipertahankan,”kata Eko, Ahad malam.

Sementara, official tim Sirnoboyo, Eko mengatakan pihaknya tidak mengubah komposisi pemain saat tahun lalu meraih runner up dan kini mampu menyabet gelar juara.

“Untuk pemain, karena memang kita punya modal dasar skill. Nggak ada satu bulan, dengan komposisi pemain jadi runner up tahun ini gak merubah pemain, dan masih yakin juara,”kata dia.

Terpisah, Zaki dari official tim futsal Baleharjo mengapresiasi perjuangan tim futsal Baleharjo hingga sampai ke final meskipun hanya mampu meraih runner up pada gala desa tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah (capain final) ini diluar target, saya menargetkan semifinal sebenarnya dan lolos ke babak final itu luar biasa, kami ucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat Baleharjo, untuk target kedepan butuh regenerasi sehingga tahun depan bisa mencapai target lebih baik,”jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.