Sartono Apresiasi Peran Generasi Milenial Terus Promosikan Wisata Pacitan

oleh -Dibaca 1.042 kali
Anggota DPR RI Sartono Hutomo saat ngobrol bareng milenial Pacitan pada Senin (28/2/2022). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota DPR RI Sartono Hutomo mengapresiasi upaya yang terus dilakukan para generasi milenial untuk mempromosikan wisata di Pacitan. Hal tersebut disampaikan Sartono saat berbincang dengan generasi milenial pada Senin (28/2/2022) di Lokrap Café Pacitan.

“Teman-teman generasi (milenial) ini dengan digital era mempromosikan produk dan pariwisata Pacitan itu luar biasa, dan kami lihat inisiatif kebanyakan generasi milenial itu luar biasa, begitu aware terhadap perkembangan pariwisata ini,”kata Sartono.

Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi, namun Sartono meyakini kedepan industri pariwisata harus optimistis bangkit. Dan hal itu juga membutuhkan peran dari dunia digital yang terus mempromosikan wisata Pacitan.

“Tentunya untuk membangkitka pariwisata ini tidak bisa sendiri ya, semua masyarakat berperan masing-masing menyampaikan promosi kepada khalayak yang lebih luas, tentunya dengan (promosi) digital era bisa lebih luas (jangkauannya),”kata legislator Partai Demokrat itu.

Secara khusus, Sartono juga berpesan kepada semua penggiat pariwisata, termasuk para generasi milenial Pacitan untuk terus optimistis dan bersemangat.

“Kedepan semoga ada event internasional lagi untuk mengkampanyekan (pariwisata) dan Pacitan harus siap, kedepan juga perlu dan penting kita branding Pacitan lebih menarik, kita bisa membranding Pacitan juga lewat karya-karya Bapak SBY, putra daerah yang sukses menjadi Presiden, juga branding wisata-wisata kita,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.