Hadiri Hajatan ke-277, Gubernur Khofifah Harapkan Pembangunan di Pacitan Semakin Sukses

oleh -Dibaca 629 kali
HADIRI HAJATAN. Gubernur Khofifah Indar Parawansa menghadiri kegiatan puncak Hajatan ke-277 pada Sabtu (19/2/2022) di Pacitan. (Foto: YOS for Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Momen puncak peringatan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-277 kali ini menjadi sangat spesial.

Pasalnya, kegiatan kirab prosesi Hajatan ke-277 pada Sabtu (19/2/2022) langsung dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Tak hanya menghadiri, Gubernur yang mengenakan kebaya dengan warna hitam kombinasi hijab kuning ini juga mengikuti kirab prosesi hari jadi tersebut.

Khofifah dalam kesempatan itu juga menyerahkan dua pusaka yaitu keris dan tombak kepada Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji.

Dalam sambutannya saat prosesi Hajatan, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini mengharapkan pembangunan di Pacitan semakin sukses.

Tak hanya itu, Gubernur juga mendoakan para pimpinan di Pacitan mampu mengemban Amanah kepemimpinan di Pacitan.

SERAHKAN TOMBAK. Gubernur Khofifah menyerahkan tombak kepada Bupati Aji pada Sabtu (19/2/2022). (Foto: YOS for Pacitanku)

“Tentu kita semua memberikan doa terbaik untuk pacitan mudah-mudahan Allah bukakan pintu kesuksesan, yang memberikan manfaat barokah bagi seluruh warga Pacitan, Pak Bupati, Pak Wabup, Pak Ketua DPRD dan semua pimpinan di Pacitan semoga Allah SWT anugerahkan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan serta keberkahan,”kata Khofifah saat membeirkan sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Khofifah mengatakan pada hari-hari dalam kondisi pandemi ini dituntut untuk memberikan komitmen pembangunan dengan baik.

“Hari-hari ini kita semua memang harus tertempa semangat yang kuat untuk terus bisa mengemban komitmen pembangunan terbaik, Insyaallah dalam proses pengendalian Covid 19 yang berjalan selama ini, akan tetap bisa beriring dengan suksesnya pembangunan yang dilakukan di Pacitan,”kata Khofifah.

Khofifah berharap dengan pembangunan yang sukses tersebut, mampu memberikan kesejahteraan untuk warga Pacitan.

“Tentu kita berharap (pembangunan) semakin bisa meneteskan kebahagian kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh warga Pacitan,”kata Khofifah.

Khofifah juga berharap pada momen Hajatan ke-277 ini semua bisa Bersatu padu dan selalu guyub rukun.

“Selamat dan sukses semuanya, semoga di HUT ke-277 ini semua diantara kita makin bersatu padu guyub rukun, sugeng ambal warsa Pacitan kaping 277 tahun, mudah-mudahan ini semua bisa memberikan manfaat dan barokah,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.