Pendonor Darah Aktif di Pacitan Peroleh Penghargaan Bupati

oleh -Dibaca 1.829 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan penghargaan kepada para pendonor darah yang telah sukarela mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN –  Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan penghargaan kepada para pendonor darah yang telah sukarela mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. Bukan sekali dua kali, para penerima penghargaan adalah pendonor darah sukarela  yang aktif  100 kali, 75 kali dan 50 kali donor.

Bupati menyerahkan penghargaan tersebut bersamaan dengan acara donor darah dan seminar thalasemia dalam rangka Hari Jadi ke-277 Kabupaten Pacitan di Pendopo Kabupaten, Senin (14/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendonor yang selama ini rutin dan aktif mendonorkan darahnya untuk sesama.

Apresiasi juga diberikan kepada Perhimpunan Donor Darah Indonesia Kabupaten Pacitan (PDDI ) atas kerja kerasnya selama ini dan berharap donor darah meningkat untuk memenuhi kebutuhan.

“Saya mendoakan kepada panjenengan para pendonor sehat selalu. Insyaa Allah dengan berbagi setetes darah tidak membuat kesehatan berkurang justru sebaliknya akan semakin sehat,” katanya mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Selain pemberian penghargaan kepada para pedonor, juga dilaksanakan seminar thalasemia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang sebab akibat penyakit kelainan darah tersebut kepada masyarakat. Sekaligus, memberikan support kepada penderita thalasemia agar tetap semangat dalam menghadapi tantangan dan cobaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.