Ini Manfaat Sewa Mobil Lepas Kunci yang Dapat Anda Nikmati

oleh -Dibaca 443 kali
Ilustrasi Rental Mobil

Pacitanku.com — Saat liburan, terkadang kita merasa bingung akan bepergian menggunakan transportasi apa untuk mengeksplor tempat-tempat tertentu. Beberapa memutuskan untuk menyewa mobil, beberapa juga memutuskan untuk membawa kendaraan sendiri. Namun, hal ini tentu tidak mudah bagi siapapun yang bepergian antar pulau. Nah, Traveloka memberikan pilihan sewa harian mobil lepas kunci untuk Anda.

Mengapa lepas kunci? Terdapat banyak manfaat apabila Anda sewa mobil harian lepas kunci. Sebelum itu, Traveloka memberikan banyak pilihan mobil untuk Anda sewa di sini.

Sewa Mobil Lepas Kunci Bersama Traveloka

Traveloka memberikan opsi untuk sewa mobil yang dapat Anda lakukan secara online. Terdapat pilihan sewa tanpa sopir maupun dengan sopir. Traveloka juga melakukan kerja sama dengan pemberi dan penyedia sopir dan mobil yang dapat Anda pilih. Mitra tersebut adalah Anugerah Panca Yoga, Kisel, BBM Rent Car, dan masih banyak lagi.

Beberapa mobil yang tersedia diantaranya Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, All new Avanza, Toyota Calya, Suzuki Ertiga, hingga Toyota new Alphard. Anda juga dapat mengetahui kapasitas kursi dan maksimal barang bawaan di sini.

Selain itu, harganya pun beragam mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1.900.000. penyewaan juga disertai dengan asuransi jika Anda menyewa dengan sopir. Anda tidak perlu khawatir karena penyewaan ini dapat dilakukan dimanapun Anda berada karena telah tersedia di seluruh kota di Indonesia.

Manfaat Sewa Mobil Lepas Kunci

Setelah mengetahui jasa sewa mobil yang ditawarkan oleh Traveloka, Anda perlu mengetahui apa saja manfaat jika Anda memutuskan untuk sewa mobil lepas kunci. Berikut ini beberapa manfaatnya:

1.   Lebih hemat

Saat Anda memutuskan untuk sewa harian mobil lepas kunci, biasanya biaya yang dikeluarkan cukup terjangkau. Jadi Anda bisa lebih hemat dibandingkan sewa dengan sopir. Biasanya biaya yang dikeluarkan sebatas bensin, biaya sewa, dan biaya keperluan Anda. Anda mungkin akan merasa sungkan apabila menyewa supir terlalu lama terutama saat tujuan liburan Anda cukup jauh.

2.   Privasi terjaga

Selain lebih hemat, privasi Anda juga akan terjaga. Terkadang, saat menyewa supir Anda tidak leluasa untuk bercerita hal-hal yang lebih privasi terlebih saat hal tersebut perlu untuk dibahas. Anda juga perlu menyesuaikan diri dengan sopir tersebut, berusaha mengakrabkan diri dan menghidupkan suasana. Yang paling tidak mengenakkan jika Anda dan keluarga tidak menyukai sopir tersebut. Liburan akan terasa tidak menyenangkan.

3.   Kapasitas maksimal

Sewa mobil lepas kunci juga akan memberikan kapasitas yang lebih maksimal. Mengapa? Karena yang menjadi sopir adalah Anda atau keluarga Anda. ini akan menambah ruang apabila salah satu dari kalian yang menjadi sopir. Sebaliknya jika Anda menyewa supir maka kalian harus rela berbagi ruang satu sama lain terutama jika kalian bepergian dengan anak-anak. Terutama jika Anda membawa banyak barang.

4.   Bisa kapanpun dan kemanapun

Saat Anda menyewa mobil dengan sopir, Anda sebaiknya mempersiapkan rute dan tujuan Anda sebelum pergi. Ini akan memudahkan sopir untuk menyiapkan rute tercepat atau memperkirakan waktu yang lebih efisien. Namun, itu biasanya membuat Anda tidak cukup banyak mengeksplor tempat-tempat yang unik. Jika menyewa mobil lepas kunci, Anda tidak perlu khawatir untuk bepergian kemana saja dan kapan saja karena Anda lah yang membawa mobil dan yang akan menentukan akan kemana.

5.   Lebih nyaman

Manfaat lainnya adalah lebih nyaman saat bepergian. Anda dapat menentukan rute mana saja, tujuan wisata kemana saja, hingga restoran apa saja yang akan Anda kunjungi. Anda juga tidak perlu terburu-buru saat bepergian dan menikmati waktu liburan senyaman mungkin. Liburan Anda juga jadi lebih fleksibel karena berdasarkan keputusan Anda dan keluarga.

Nah, itu dia manfaat pesan sewa mobil lepas kunci yang dapat Anda nikmati. Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui aplikasi yang dapat Anda akses kapanpun. Selain itu, banyak jaminan lainnya jika Anda menyewa mobil melalui Traveloka. Selamat bepergian nyaman dengan rental mobil Traveloka!