Hari Jadi Pacitan, Kasmaran Wedding Bagikan 277 Coklat dan Bunga Mawar

oleh -Dibaca 4.582 kali

Pacitanku.com, PACITAN — Kasmaran Wedding Organizer memberikan kejutan dengan membagikan 277 coklat dan bunga mawar kepada masyarakat Pacitan yang terpilih dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pacitan ke-277.

Mengusung tema “Cinta Tanpa Syarat”, Kasmaran Wedding Organizer membagikan coklat dan mawar secara cuma-cuma tepat di hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2022.

Kejutan dari Kasmaran Wedding Organizer ini disambut dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat dari berbagai kalangan dan latar belakang. Termasuk kepada keluarga, rekan, kerabat dan teman-teman yang selama ini memberikan dukungan dengan berbagai macam cara

“277 coklat dan mawar sengaja kami pilih karena selain sebagai simbol cinta dan kasih sayang, juga sebagai ungkapan terima kasih kita kepada masyarakat Pacitan yang telah memberikan banyak cerita suka duka, kesempatan dan tantangan, penerimaan dan penolakan, prasangka dan pujian, perjuangan dan pelajaran, semua hal yang mendewasakan dan membuat berjuang di Pacitan begitu berkesan.” ujar Mutia, owner Kasmaran Wedding.

Mutia mengatakan Kasmaran Wedding sendiri siap berpartisipasi aktif dan mendukung industri kreatif di Kabupaten Pacitan.

“Kmi senantiasa mendoakan supaya di ulang tahun yang ke-277 ini Kota Pacitan semakin sejahtera dan bahagia,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.