Gowes Bareng KOSTI Pacitan, Bupati: Matursuwun Sampun Memeriahkan Hajatan ke-277

oleh -Dibaca 751 kali
Goweser. Bupati Aji saat melakukan gowes dengan KOSTI Pacitan pada Ahad (13/2022). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ikut dalam kegiatan gowes bersama Komunita Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Pacitan pada Ahad (13/2/2022). Ratusan peserta gowes tersebut diberangkatkan oleh Bupati dari Pendopo Kabupaten Pacitan.

Tak hanya memberangkatkan, Bupati juga ikut gowes bersama para peserta, dengan mengenakan busana tradisional lengkap dengan ikat blangkon kreasi.

Pun demikian, dengan peserta lain yang didominasi usia sepuh. Dengan gagah masing-masing memakai kostum kebesarannya yang antik nan unik lengkap dengan asesoris. Ada busana tradisional jawa sorjan lengkap dengan blangkon, ada juga yang menggunakan baju seragam bertema perjuangan.

“Untuk urusan sepeda jangan pandang sebelah mata, karena meski usianya sudah puluhan tahun, sepeda-sepeda itu memiliki brand terkenal bahkan masih orisinil,”demikian unggahan Bupati melalui instagramnya usai gowes.

Bupati juga menyampaikan terimakasih atas kegiatan gowes oleh KOSTI tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pacitan.

“Matursuwun sampun memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke – 277 Tahun, salam sehat sejahtera dan bahagia,”pungkasnya.

Beberapa komunitas yang hadir diantaranya, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI), Pasero Tanjungsari, Datuparimba Arjosari, Komunitas Pasar Beling Sukoharjo, Paguyuban Ontel Pacitan (POP) serta Komunitas Onta Sawiji Desa Widoro.

No More Posts Available.

No more pages to load.