Musorprov KONI Jatim, Ini Harapan Dyah Mentari Putri untuk Olahraga di Jatim dan Pacitan

oleh -Dibaca 5.798 kali
Musorprov KONI Jatim. Ketua Umum KONI Pacitan Dyah Mentari Putri (berjilbab, baju hitam) menghadiri kegitan Musorprov KONI Jatim pada Rabu (26/1/2022) di Kota Surabaya. (Foto: Dok. KONI Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri memiliki sejumlah harapan pasca digelarnya Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) di Surabaya.

Sebagai informasi, Muhammad Nabil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Jawa Timur periode 2022-2026 dalam Musorprov yang digelar pada Rabu (26/1/2022).

Nabil menjadi satu-satunya calon ketua yang dinyatakan lolos verifikasi serta validasi oleh tim penjaringan dan penyaringan hingga akhirnya terpilih secara aklamasi.

Ketua Umum KONI Pacitan, Dyah Mentari Putri mengapresiasi atas terpilihnya Nabil sebagai Ketua Umum KONI Jatim.

“Selamat atas kepemimpinan Pak Nabil, semoga dengan kepemimpinan Pak Nabil ini, Jatim bisa lebih berprestasi,”kata Dyah, saat dikonfirmasi Pacitanku.com pada Jumat (28/1/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, Dyah mengharapkan para atlet-atlet senantiasa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda), Provinsi dan juga seluruh masyarakat.

“Saya berharap atlet-atlet mendapatkan perhatian dan support full dari Pemerintah Daerah (Pemda), Provinsi dan juga seluruh masyarakat, karena atlet-atlet inilah yang dengan keringat latihan dan semangat pantang menyerah sehingga dapat memberikan medali kebanggaan untuk kita semua,”jelas Dyah.

Secara khusus, Dyah juga mengharapkan Kabupaten Pacitan terus mampu mencetak para atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga (Cabor).

“Semoga Kabupaten Pacitan dapat mencetak atlet-atlet berprestasi kebanggaan Pacitan dan Jawa Timur sehingga juga nantinya akan mengangkat nama baik Indonesia di dunia internasional,”pungkasnya.

Video Resmi Dilantik, KONI Siap Majukan Prestasi Olahraga Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.