Ketua Karang Taruna: Pembinaan Atlet Muda Berkelanjutan Harus Terus Ditingkatkan

oleh -Dibaca 396 kali
Ketua Karang Taruna Pacitan Mulyadi saat memberikan sambutan dalam peringatan sumpah pemuda Kamis (28/10/2021) di Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Sulthan Salahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah prestasi yang di peroleh anak-anak muda Pacitan di berbagai cabang olahraga menarik perhatian banyak kalangan. Seperti halnya Ketua karang taruna Pacitan, Mulyadi.

Dosen dan aktivis pemuda ini mengharapkan jika kedepan pemerintah dapat terus meningkatkan perhatian bagi atlet muda berprestasi Pacitan.

“Atlet muda yang sudah berprestasi harus dirawat dengan selalu ditingkatkan pembinaannya, terus diperhatikan perkembangannya supaya lebih maju dan kedepan membawa nama baik Pacitan,”katanya, Ahad (23/1/2022).

Pria yang juga pelatih pencak silat ini juga menekankan perlunya apresiasi yang berkelanjutan.

“Berikan perhatian dan apresiasi terbaik sbg upaya utk memberikan motivasi kepada mereka untuk selalu berprestasi,”imbuh dia.

Lebih lanjut, Mulyadi mengatakan sejumlah cara bisa ditempuh untuk mengorbitkan atlet-atlet muda Pacitan.

“Ada dukungan pertandingan atau turnamen di tingkat lokal supaya atlet lebih matang, semangat dan motivasinya tetap terjaga dan ketika ada jenjang di tingkat provinsi, nasional dan internasional lebih siap persiapanya,”pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri juga mengapresiasi torehan prestasi membanggakan sejumlah atlet Pacitan di kancah Provinsi maupun nasional.

“Tetap semangat teruslah berlatih dan membawa kebanggaan harum nama Kabupaten Pacitan. Insyaallah prestasi akan terus berlanjut sampai ke tingkat nasional dan internasional, bangga sebagai atlet Pacitan,”kata perempuan yang akrab disapa Dyah ini, saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Jumat (21/1/2022) di Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.