Azhar Nur Fathoni Resmi Menjabat Sebagai Ketua IDI Pacitan Periode 2021-2024

oleh -19 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — dr. Azhar Nur Fathoni Sp.THT-KL resmi menjabat sebagai ketua IDI Kabupaten Pacitan periode 2021-2024 menggantikan ketua lama dr. Agus Subiyanto.

Pelantikan berlangsung Sabtu (8/1/2022), di Gedung UPP PPP Tamperan Pacitan oleh Ketua IDI Wilayah Jawa Timur Dr. dr. Sutrisno Sp.O.G (K)

Acara pelantikan disaksikan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin serta unsur Forkopimda.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Indrata Nur Bayuaji memberikan ucapan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi para dokter dan tenaga kesehatan.

Bupati juga berharap para dokter kerasan untuk terus mengabdi serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pacitan.

“Pokoknya saya minta para dokter kerasan tinggal di Pacitan dan bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah mewujudkan masyarakat yang bahagia sejahtera,” kata Bupati Aji, mengutip laman Prokopim Pacitan.

Mas Aji juga berpesan kepada para dokter untuk terus upgrade (meningkatkan) kemampuan diri mengingat tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Selain itu, Bupati juga berpesan agar para dokter tidak merasa minder karena letak geografis Pacitan yang sulit. Karena, kata dia, di era teknologi informasi seperti sekarang ini semua bisa dilakukan, tergantung tekad dan kemauan.