Parapatan Cabang Usulkan Tiga Nama Jadi Ketua PSHT Pacitan

oleh -Dibaca 5,479 kali
PARAPATAN CABANG. PSHT Pacitan menggelar parapatan cabang pada Ahad (26/12/2021) di gedung Karya Dharma Pacitan. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Pacitan menggelar parapatan cabang pada Ahad (26/12/2021) di gedung Karya Dharma Pacitan.

Dalam kegiatan tersebut, diusulkan tiga yang akan dicalonkan menjadi Ketua PSHT cabang Pacitan pusat Madiun, yakni Hadi Susilo, Nurwiyono dan Suyono.

Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, R Moerdjoko HW dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja keras pengurus cabang PSHT Pacitan.

“Atas nama pengurus pusat menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada pengurus cabang Pacitan atas pembinaan selama ini dengan baik,”kata R Moerdjoko HW.

Lebih lanjut, Moerdjoko menjelaskan jika secara organisasi di Pacitan merupakan cabang yang kondusif dan menekankan pentingnya menjaga marwah serta nama baik SH Terate.

“Secara intern tidak ada masalah dan di Pacitan ini kondusif sekali, kewajiban kita kedepan mampu menjaga marwah, ajaran, tradisi dan aturan SH Terate dengan baik,”jelasnya.

Moerdjoko juga mengingatkan jika kepemimpinan jangan dikotori dengan kepentingan pribadi namun dengan penuh ikhlas dan paseduluran.

“Saya senang sekali situasinya sangat penuh dengan rasa paseduluran, siapapun nanti yang memimpin wajib kita dukung bersama, yang terpenting ketika memimpin menjadi pemimpin bagi PSHT jangan untuk kepentingan pribadi,”pungkasnya.