Kabar Duka, Kadin Perpus dan Kearsipan Pacitan Rachmad Dwiyanto Meninggal Dunia

oleh -Dibaca 627 kali
Kadin Perpus dan Kearsipan Pemkab Pacitan Rachmad Dwiyanto

Pacitanku.com, PACITAN – Kabar duka untuk masyarakat Pacitan, utamanya Pemerintah Kabupaten Pacitan. Pasalnya salah satu Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pacitan, yakni Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pacitan Rachmad Dwiyanto meninggal dunia pada Sabtu (25/12/2021).

Rachmad Dwiyanto yang baru Jumat (24/12/2021) kemarin dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pacitan meninggal dunia pada Sabtu (25/12/2021) pukul 09.00 di RSUD dr Darsono Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mewakili seluruh masyarakat Pacitan mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pacitan itu.

“Innalillaahi wainnaailaihi raajiuun, Dengan penuh rasa duka yang mendalam, pada hari ini kita semua berkabung atas wafatnya Bapak Rachmad Dwiyanto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pacitan,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (25/12/2021) siang.

Lebih lanjut, Bupati Aji menyampaikan penghormatan dan penghargaan dan ucapan terimakasih atas pengabdian Rachmad Dwiyanto untuk Pemkab Pacitan.

“Disampaikan penghormatan dan penghargaan, serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian beliau pada Pemerintah Kabupaten Pacitan,”ujar Bupati Aji.

Bupati juga menyampaikan kepada keluarga semoga cobaan dan musibah ini dapat diterima dengan lapang dada dan dihadapi dengan rasa tawakal, tabah serta berteguh hati, sehingga dalam menempuh sisa sisa hidup ini penuh arti dan mendapat ridha dari Allah SWT.

Sebagai informasi, selama hidup, sosok Rachmad Dwiyanto merupakan sosok pejabat yang dikenal dekat dengan semua kalangan, tak terkecuali dengan kalangan awak media.

Pada saat pandemi COVID-19 yang menerjang sejak tahun 2020 lalu, Rachmad Dwiyanto juga menjadi juru bicara penanganan COVID-19 Pacitan yang seringkali berbagi informasi update penanganan COVID-19 di Pacitan kepada awak media.