Ketua IAPT Jatim Minta IAPT Harus Progresif

oleh -Dibaca 461 kali

Pacitanku.com, PACITAN — Pengurus Ikatan Alumni Pondok Tremas Kabupaten Pacitan Minggu, (28/10/21) adakan Musyawaroh IAPT Kabupaten di Ma’had Aly Al-Tarmasi Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan.

Ketua IAPT Jawa Timur Jamaludin Al Ghozi Menyampaikan Dalam Sambuatanya, Kegiatan Musyawaroh ini semoga menjadi pembuka untuk iapt-iapt lain yang ada di Jawa Timur. Karena ini musyawarah pertama dalam musyawarah iapt Kabupaten yang memimil ketua secara langsung dan dihadiri pengurus IAPT Provinsi.

“Harapan kami dengan terbentuknya IAPT Pacitan yang baru, nantinya lebih progresif serta lebih bermanfaat lagi baik kepada IAPT itu sendiri ataupun masyarakat pada umumnya. IAPT Pacitan harus bisa menjadi rujukan IAPT lain, karena potensi IAPT Kabupaten Pacitan ini sangat besar,”lanjut Jamaluddin.

Pada pengurusan yang baru, di berharap dapat lebih mengenalkan lagi IAPT ini kepada masyarakat, yaitu bahwa Organisasi IAPT merupakan wadah Alumni Pondok Tremas.

“Kenal itu penting, seperti kata pepatah Tak Kenal Maka Tak Sayang,”imbuhnya.

“Kemudian kedepanya juga mengadakan pendataan alumni, pembuatan database alumni saya minta kedepan buat aplikasi pendataan alumni karena di Pacitan ini banyak Alumni yang menguasai teknologi, sehingga alumni benar-benar terdata bahkan tingkat RT, “pungkas Jamaluddin.

Turut Hadir dalam Musyawaroh Ikatan Alumni Pondok Tremas Kabupaten Pacitan, KH. Muadz Harits Dimyathi (Pengasuh PIP Tremas Pacitan), KH. Imam Faqih Suja’ serta para perwakilan IAPT Kecamatan se-Kabupaten Pacitan.