Bupati Pacitan akan Terus Dukung Penataan dan Optimalisasi Pasar Tradisional

oleh -Dibaca 337 kali
Bupati Pacitan melaunching lapak pasar sawo pada Sabtu (20/11/2021). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN — Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memastikan pihaknya akan terus mendukung penataan dan optimalisasi Pasar Tradisional di Kabupaten Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pacitan saat melaunching lapak kuliner Pasar Sawo pada Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan launching penataan lapak kuliner Pasar Sawo yang kini menjadi lebih cantik menjadi semangat Bupati muda tersebut untuk menata pasar-pasar tradisional di Pacitan.

“Kita perlu melihat lagi pasar-pasar di Pacitan, utamanya dari sisi keindahan dan representatif tempatnya,”kata Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati menegaskan Pasar-pasar tradisional lain di Pacitan juga akan dioptimalkan, baik penataan secara fisik maupun optimalisasi pelayanannya, yang akan dilakukan secara bertahap.

“Jika di pasar tersebut butuh perbaikan, secara bertahap nanti diperbaiki,”tandasnya.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung perkembangan produk lokal UMKM Pacitan. Tak hanya itu, Bupati juga akan mengagendakan para ASN untuk memborong jajanan di lapak pasar.

“Tentu semua ini akan sangat membantu UMKM di Pacitan, nanti ke depannya akan ada program ASN jajan di pasar-pasar ini agar saling kolaborasi,”pungkas mantan Ketua DPRD Pacitan ini.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan