Ikuti Jatim Bersholawat, Bupati Pacitan: Jatim Bangkit, Jatim Kuat, Jatim Sehat!

oleh -Dibaca 328 kali
Bupati Pacitan saat mengikuti Jatim bersholawat pada Selasa malam secara virtual. (Foto: Dok Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Gema Sholawat mengiringi puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur ke-76 yang digelar secara virtual di Pendopo Kabupaten Jombang, Selasa (12/10/2021) malam.

Kegiatan sekaligus Hari Jadi ke-111 Kabupaten Jombang dan Hari Santri Provinsi Jawa  Timur Tahun 2021 dihadiri Ibu Gubernur Jawa Timur, Bupati Jombang, dan secara virtual oleh Habib Syekh bin Abdul Qodir Assega, serta bupati dan walikota se-Jawa Timur, salah satunya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

“Dalam rangka Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur bersama Ibu @khofifah.ip Gubernur Jawa Timur, Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf, dan seluruh Bupati serta Walikota se Jawa Timur,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram, Selasa malam.

Bupati berharap di momen Hari jadi ke-76 Jatim ini, Pemprov Jawa Timur semakin sejahtera, terus tumbuh, menginspirasi, serta menjadi teladan dan panutan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

“Tak pupus kita terus berikhtiar, memohon ridho Allah SWT. Semoga Pemerintah Provinsi Jawa Timur semakin Sejahtera, terus tumbuh, menginspirasi, serta menjadi teladan dan panutan bagi daerah-daerah lain di Indonesia, Dirgahayu Jawa Timur ke-76. Jatim Bangkit, Jatim Kuat, Jatim Sehat,”paparnya.

Sementara, dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengatakan, setiap acara yang digelar Provinsi Jawa Timur, selalu diawali dengan Sholawat yang disyairkan oleh grup hadrah secara langsung.”Jawa Timur, setiap acara, kami selalu mengawali dengan membaca shalawat. Dan itu saya tidak mau pakai kaset, jadi harus live sholawat, bersamaan dengan santunan yatim,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu,Gubernur juga menyebut kasus COVID-19 semakin melandai. Menurut Gubernur Khofifah, semakin melandainya dan terkendalinya kasus penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, terbukti dengan turunnya Level, merupakan kerja keras dari seluruh stakeholder. Baik masyarakat, Pemda, TNI, maupun Polri.

“Kita kerja keras, yang lain kerja keras, kita kerja profesional, yang lain kerja profesional, kita kerja bersinergi, yang lain bersinergi, tapi kita ada selawatan yang istiqomah,”pungkasnya. (red/DP)

Video Khofifah Minta Aji-Gagarin Fokus Bangun Perikanan, Pertanian Hingga SDM untuk Majukan Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.