Ingin Segera Menikmati Layanan Iconnet di Pacitan, Begini Caranya

oleh -Dibaca 3.023 kali
Eni Kuswanti, warga Kelurahan Pucangsewu yang merasa puas dengan layanan PT LDN. (Foto: Yahya AR/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Layanan Internet yang baru naik daun di Kabupaten Pacitan, Iconnet terus melakukan instalasi nya  di daerah yang berjuluk 1001 goa tersebut.

Dengan menggandeng PT Lentera Digital Nusantara, produk milik Icon+ yang merupakan anak perusahaan PLN sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Kabupaten Pacitan.

Seperti yang diutarakan oleh Eni Kuswanti, warga Kelurahan Pucangsewu, Kecamatan Pacitan, mengungkapkan dirinya cukup puas dengan layanan yang diberikan oleh PT LDN.

“Saya daftar bulan Juli kemarin dan kurang dari sebulan setelah daftar di PT LDN, kini saya dan keluarga sudah bisa menikmati layanan Iconnet di rumah kami,”kata Eni kepada Pacitanku.com, Kamis (19/8/2021).

Lebih lanjut, Eni menyampaikan rasa senangnya itu dirasakan dengan kualitas internet yang bisa dinikmati. “Cepat, stabil dan tentunya jauh lebih murah dibanding produk yang lainnya,”tambahnya.

Dia berharap dengan mudahnya akses internet di Pacitan bisa meningkatkan SDM masyarakatnya.

“Tentunya juga mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan dunia online yang tak terbatas,”pungkasnya.

Namun tidak seperti Eni, warga Kelurahan Pucangsewu yang lain, Suyut mengaku dirinya sudah lama mendaftarkan diri sebagai calon pelanggan Iconnet namun tidak juga dipasang.

Suyut, Warga Kelurahan Pucangsewu

“Anak saya mendaftar melalui link di Facebook, sudah 3 bulan ini namun ini belum dipasang. Padahal tetangga saya, baru bulan Juli mendaftar kok sudah dipasang. Saya berharap untuk segera dipasang karena saya lihat Iconnet memiliki banyak kelebihan,”jelas Suyut.

Menanggapi fenomena tersebut, Direktur Operasional PT LDN, Muhammad Nur Ichwan menyampaikan bahwa ada pihak pemasar yang belum melakukan registrasi ke-pihaknya.

“Ada pihak-pihak pemasar yang belum menyerahkan data ke PT LDN. Pada prinsipnya, kami akan melayani sebaik mungkin permintaan pemasangan Iconnet di Kabupaten Pacitan. Tentunya bagi warga masyarakat yang mendaftar melalui PT LDN kami akan segera melakukan survey, pemetaan dan tahapan instalasi,”paparnya.

Muhammad Nur Ichwan, Direktur Operasional PT Lentera Digital Nusantara

Selain itu, bagi marketer yang sudah melakukan tahapan pendataan calon pelanggan, Nur Ichwan meminta untuk segera meregistrasikan datanya ke PT LDN agar segera ditindaklanjuti untuk segera dilakukan tahapan instalasi.

“Kami akan memasang data pelanggan yang menjadi Mitra Resmi kami, selain itu jangan berharap untuk kami  instalasikan. Yang pasti PT Lentera Digital Nusantara sudah menjalin MoU dengan Icon+ secara resmi untuk memasarkan Iconnet dan produk internet yang lainnya di Kabupaten Pacitan dan beberapa daerah di Indonesia,”jelas dia.

Di akhir statemennya, Nur Ichwan berharap masyarakat dapat memanfaatkan internet untuk menunjang kehidupan di masa sekarang.

“Internet adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Dan Iconnet menjawab semua masalah tentang Internet. Cepat, stabil, tanpa batasan kuota dan murah, ini yang dicari oleh masyarakat. Selain Iconnet, PT LDN memiliki produk smart village yang mampu memberikan layanan internet bagi masyarakat di pelosok dengan kecepatan premium,”pungkasnya. (adv/red)

Daftar Iconnet disini

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan