Waktu Lelang Dipercepat, Penawar Tertinggi Sepatu Bupati Pacitan Tembus di Angka Rp4,2 Juta

oleh -Dibaca 702 kali
DILELANG. Bupati Aji saat kampanye Pilbup dengan sepatu yang kini dilelang untuk penanganan COVID-19. (Foto: Istimewa/IG Inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memutuskan mempercepat masa lelang untuk sepatunya dalam upaya membantu penanganan COVID-19.

Hal itu diungkapkan dalam komentar dalam akun Instagram resminya @inb_indratanurbayuaji yang menandai pacitanku pada Rabu (4/8/2021).

Sebelumnya, waktu lelang dibuka mulai Senin (2/8/2021) hingga Senin (9/8/2021) pukul 20.00 WIB. Namun demikian, Bupati memutuskan untuk mempercepat waktu lelang sampai Jumat (6/8/2021) mendatang.

“Sebelumnya mohon maaf saya sampaikan, alangkah baiknya jika dana lelang ini tersalurkan lebih cepat, maka dari itu saya putuskan lelang ditutup pada hari Jumat, 6 Agustus Pukul 20.00 WIB,”kata Bupati Aji dalam komentar di unggahannya tersebut.

Lebih lanjut, Bupati Aji mengatakan untuk pengumuman akan diumumkan di Instagram usai penutupan masa lelang sepatu.

“Pengumuman pemenang nanti akan di post di story instagram saat itu juga, atas pengertiannya saya sampaikan terimakasih,”ujarnya.

Pantauan Pacitanku.com, sudah ada puluhan masyarakat yang ikut proses lelang tersebut yang dimulai dari Open Bid Rp500 ribu. Mulai dari pembukaan harga Rp 550 ribu, hingga yang terakhir sampai berita ini ditulis penawar tertinggi adalah akun atas nama @audikarafi pada Rabu (4/8/2021) dengan nilai lelang Rp4,2 juta.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Aji melelang sepatunya saat menemani dirinya kampanye dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan tahun 2020 lalu. Hal itu disampaikan Bupati dalam unggahannya di Instagram pada Senin (2/8/2021).

Bertajuk ‘Nyawiji for humanity’, dilelangnya sepatu merek “Compass Proto 1” tersebut akan digunakan Bupati Aji untuk penanganan COVID-19 di Pacitan. Sepatu tersebut berukuran 41/8.5, dengan bonus gantungan kunci resmi dari Compass. (red)