Polres Pacitan Gelar Baksos Pemberian Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

oleh -Dibaca 302 kali
PEDULI WARGA. Kapolres Pacitan Wiwit Ari Wibisono saat menggelar baksos untuk warga terdampakCOVID-19.(Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pacitan menggelar bakti sosial (baksos) berupa pemberian sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi.

Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, kegiatan itu digelar pada Minggu (11/7/2021) dengan sasaran para tukang becak hingga pedagang keliling di Pacitan.

“Kegiatan digelar pada Minggu 11 Juli 2021 dengan sasaran tukang becak 20 orang, ojek pangkalan 15 orang, ojek online 10 orang, panti asuhan 10 dan pedagang keliling 15 orang,”katanya.

Selain itu, baksos juga diberikan kepada warga kurang mampu di seluruh Kecamatan di Pacitan yang diberikan langsung oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) setempat.

“Juga masyarakat kurang mampu lainnya di masing-masing kecamatan diberikan langsung oleh Kapolsek atau Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat,”tandasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan masing-masing warga Pacitan yang menerima bantuan sembako tersebut dengan rincian 10 kilogram beras dan Paket Sembako berisikan mie instan, minyak goreng dan gula.

“Total keseluruhan 950 kilogram beras dan 95 paket sembako lainnya,”pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut adalah Kasat Binmas, Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas  dan Bhabinsa.

Pewarta: Julian Tondowisudo
Editor: Dwi Purnawan