Pelanggan Pacitan Terima Apresiasi IndiHome Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021

oleh -2 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — Pacitan patut berbangga, pasalnya dua pelanggan Indihome Pacitan menjadi pemenang undian Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome tahap I. Pelanggan menerima hadiah di Plasa Telkom Pacitan Jumát (21/5). Hadiah berupa uang Rp5 juta yang diberikan kepada dua pelanggan IndiHome Pacitan.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Consumer Service Witel Madiun Citra Violita didampingi Kakandatel Ponorogo Arief Triwibowo dan Kepala Unit Bisnis Telkom Pacitan Yonatan Chondro Nugroho.

Program ini berlaku hingga 31 Desember 2021 sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk pelanggan setia dan pelanggan baru IndiHome yang secara bertahap dilakukan pengundian pada bulan April, Juli, Oktober 2021 dan Januari 2022. Pada periode I telah terpilih sebanyak 312 pemenang.

Kemudian untuk kategori Dunia Usaha, telah terpilih 100 orang pemenang dengan hadiah berupa modal usaha senilai Rp500 juta, 100 orang pemenang untuk kategori Pendidikan dengan hadiah berupa dana pendidikan senilai Rp500 juta, 35 orang pemenang untuk kategori Gamers dengan hadiah berupa laptop, 21 orang pemenang untuk kategori olahraga dengan hadiah berupa sepeda serta 56 orang pemenang untuk kategori Kreativitas dengan hadiah berupa handphone, tab, dan kamera.

Pelanggan setia IndiHome bisa dengan mudah mendapatkan Kupon Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 yang membayar tagihan tepat pada waktunya, berlangganan add-on (pascabayar), serta melalui redeem 200 Poin myIndiHome untuk satu kupon undian.

Puspita Rahayu (warga Tegalombo) dan Mega Novita (warga Ploso) selaku pemenang undian sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh Telkom melalui program ini.

Selamat kepada para pemenang, semoga di tahap undian selanjutnya pelanggan IndiHome Pacitan menjadi bagian dari sekian pemenang. Bagi warga Pacitan yang menginginkan informasi terkait pemasangan IndiHome bisa menghubungi Yoyo dengan nomor whatsApp 0851-5672-1048