PKS Apresiasi Bawaslu Pacitan Jaga Kondusifitas Pilbup 2020

oleh -Dibaca 297 kali
SILATURAHMI POLITIK. Pengurus DPD PKS Pacitan saat berkunjung ke Bawaslu pada Rabu (31/3/2021). (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pacitan mengapresiasi kinerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pacitan menjaga kondusifitas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan pada Rabu (9/12/2020) lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Pacitan Ahmad Rifa’i saat mengunjungi kantor Bawaslu Pacitan di Jalan MT Haryono nomor 60, Kelurahan Ploso, Pacitan pada Rabu (31/3/2021).

“Apresiasi yang besar dari kami PKS, kepada Bawaslu dalam menjaga stabilitas kondusif dalam pilbup kemarin,”kata Ahmad Rifa’i.

Kedatangan DPD PKS Pacitan ke Bawaslu tersebut seabgai bagian dari silaturahmi politik serta pengenalan pengurus, dan juga lambang PKS yang baru.

Para pengurus inti PKS Pacitan tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Pacitan Berty Stefanus HRW bersama sejumlah komisioner Bawaslu.

“Pertemuan silaturahim antara DPD PKS Pacitan dengan Bawaslu kabupaten Pacitan untuk agendanya silaturahim pengurus baru, juga memperkenalkan lambang dan warna baru PKS, serta menyerahkan salinan SK baru untuk periode 2020-2025,”jelas Rifa’i.

Tak hanya itu, DPD PKS Pacitan juga menggelar diskusi dengan Bawaslu terkait Pemilu 2024.

“Kita juga melakukan diskusi untuk pemilu 2024 dan akan dimulai pada akhir 2021 ini sehingga kita sebagai partai politik PKS akan menyiapkan sedini mungkin,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.