Kunjungi Sudimoro, Indartato Sampaikan Permintaan Maaf dan Ucapan Terimakasih Kepada Warga

oleh -10146 views
TILIK WARGA. Bupati Pacitan Indartato saat tilik warga ke Kecamatan Sudimoro, Kamis kemarin. (Foto: Dok. Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Bupati Pacitan Indartato mengunjungi warga di Kecamatan Sudimoro pada Kamis (25/2/2021) dalam agenda tilik warga.

Saat berkunjung ke sejumlah desa di Kecamatan yang berbatasan dengan Trenggalek itu, Bupati Pacitan dua periode menyampaikan permintaan maaf kepada warga.

Kepada masyarakat, Indartato mengakui jika dua periode kepemimpinanya masih ada pekerjaan yang belum tuntas.

“Pangapunten taksih kathah ingkang dereng rampung. Mugi-mugi mangke bupati engkang enggal saget nglajengaken. (Maaf masih banyak yang belum terselesaikan mudah-mudahan Bupati yang baru nanti bisa melanjutkan),”kata Indartato, seperti dikutip dari siaran pers Humas Pemkab Pacitan.

Indartato berharap, apa yang selama ini belum terselesaikan  dapat  berlanjut. Bupati bahkan minta Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menginventarisasi program-program yang belum rampung masuk dalam skala prioritas. Karena pembangunan harus berkesinambungan.

“Saya juga sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta pemerintah desa yang telah turut mendukung pembangunan di Pacitan,”tandasnya.

Agenda kerja Tilik Warga Bupati di wilayah Kecamatan Sudimoro meliputi Desa Sembowo, Klepu, Ketanggung, Karangmulyo dan Gunungrejo.

Selanjutnya ke Desa Sudimoro, Sumberejo, Sukorejo, Pager Lor dan Desa Pager Kidul. Turut dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Sekda masing masing bersama isteri, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Camat Sidimoro serta OPD terkait.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. (red)