Aji-Gagarin Kompak Posting Foto Jadul, Penampilannya Bikin Pangling

oleh -2.886 views
Foto-foto lama Aji dan Gagarin yang diposting di media sosial. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Calon bupati dan wakil bupati Pacitan terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin kompak memposting foto-foto mereka saat aktif di organisasi saat sekolah dan kuliah.

Penampilan duet calon kepala daerah yang memenangi Pilbup Pacitan 2020 lalu ini bikin pangling, karena foto jaman dulu itu diposting dengan kondisi agak berbeda dengan saat ini.

Cabup Indrata yang semasa sekolah di SMA 271 Pacitan aktif di pramuka memposting fotonya saat menjalani prosesi pelantikan Kerani SMA 271 Pacitan. Dalam foto tersebut, Indrata yang mengenakan baju pramuka menjalani prosesi dengan cukup khidmat.

“Pelantikan kerani Pramuka SMA 271 dahulu kala, buka album lama, masih tersimpan didalam memori ingatan, masa SMA masa yang paling indah,”demikian tulis Aji dalam laman facebooknya, Indrata Nur Bayuaji yang dikutip Pacitanku.com, Ahad (10/1/2021).

Jika Aji memposting foto semasa SMA, Cawabup terpilih Gagarin justru memposting foto saat dirinya kuliah di Malang dan sedang mengikuti bakti sosial di Desa Bubakan, Kecamatan Tulakan pada tahun 1992.

Saat kuliah di Malang, Gagarin juga terlibat aktif dalam Himpunan Pemuda Pelajar Lorok di Malang (HIPORMA). Dan momen saat diposting tersebut adalah momen Gagarin bersama puluhan temannya mengikuti kegiatan baksos.

Mengenakan kaos biru dan bercelana jeans, Gagarin yang berpostur tinggi besar nampak bersalaman dengan tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut.

“Halo sederek Pacitan, Selamat berakhir pekan nggih, kemaren saya dikirimi foto-foto ketika saya dan teman-teman mengikuti kegiatan HIPORMA (Himpunan Pemuda Pelajar Lorok di Malang). Salah satunya kegiatan Baksos Hiporma di Desa Bubakan, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan tahun 1992. Sedulur sedoyo, nopo wonten ingkang perso kulo sing pundi?,”demikian caption dalam tulisan Gagarin di akun facebooknya Gagarin Sumrambah.

Sebagai informasi, dua tokoh Pacitan tersebut berhasil memenangkan kontestasi Pilbup Pacitan 9 Desember 2020 lalu.

Dalam Pilbup 2020 tersebut, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin  menang telak dengan raihan suara sebanyak 226.741 (72,1 persen) berdasar hasil rekapitulasi resmi tingkat kabupaten yang digelar KPU Pacitan.

Perolehan suara Indrata-Gagarin jauh di atas raihan suara pasangan calon Yudi Sumbogo-Isyah Anshori yang berjumlah 76.077 suara atau 24,2 persen.

Saat ini, kedua mantan legislator gaek tersebut sedang menanti masa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024.

https://youtube.com/watch?v=6vKGiKzxHGA