Luki Indartato Raih Penghargaan Perempuan Inisiator Indonesia 2020

oleh -10143 views
Luki Tribaskorowati Indartato saat memberikan sambutan dalam PIW 2020 lalu. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Luki Tri Baskorowati Indartato mendapatkan penghargaan nasional Perempuan Inisiator Indonesia 2020.

Dikutip dari laman humas Pemkab Pacitan, mewakili Jawa Timur, Luki berhasil meraih penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan (PPPA) RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati sebagai Perempuan Inisiator Indoneosia “Perempuan Berdaya Indonesia Maju.”

Penghargaan tersebut diberikan Menteri PPPA dalam puncak PHI ke-92 tahun 2020 lalu sebagai apresiasi kepada Perempuan-Perempuan Inisiator Indonesia.

Saat momen Pacitan Inspiring Women (PIW) 2020 lalu, Luki membeberkan capaian menjadi perempuan inisiator pembangunan Jatim tersebut tak lepas dari ridho suaminya.

“Setiap langkah yang saya lakukan selalu atas petunjuk suami,” katanya, saat berkesempatan memberikan sambutan di puncak PIW 2020 pekan lalu.

Saat itu, dia juga menyebut jika segala sesuatu akan sukses jika dilakukan bersama sama dengan niat yang baik dan ikhlas.

Sebelumnya, istri Bupati Pacitan Indartato ini juga terpilih sebagai Perempuan Inisiator Pembangunan Provinsi Jawa Timur 2020 dan anugerah Pacitanku Inspiring Women 2020 sebagai inspiring woman pada momentum hari ibu, Rabu (23/12/2020) lalu.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan