Pergi ke Pantai Karang Bolong Tanpa Pamit, Seorang Warga Ngawi Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -Dibaca 683 kali

Pacitanku.com, PACITAN — Warga sekitar kawasan wisata Pantai Karang Bolong, Kecamatan Donorojo digegerkan dengan penemuan jenazah pada Sabtu (26/12/2020) siang.

Awalnya, penemuan mayat yang identitasnya dieketahui bernama Slamet Widodo (29) warga RT/RW 03/05 Dusun Prehkruwul Desa Sekaralas Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi itu berawal dari penemuan sepeda motor miliknya pada Jumat (25/12/2020) siang di area tebing Pantai Karang Bolong.

Sepeda motor Suzuki Satria Fu Nopol dengan nomor polisi AD 2344 NN itu ditemukan terparkir beserta helm, sendal, dan dompet warna coklat yang terparkir di pinggir tebing Karang Bolong yang berada di sebelah barat pantai Klayar.

Penemuan kendaraan sepeda motor yang awalnya belum diketahui pemiliknya ini sempat menghebohkan masyarakat setempat. Sebelum akhirnya sang pemilik diketahui dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Kronologi kejadian, korban pergi dari rumah tanpa pamit dengan menggunakan motor Suzuki Satria FU Nopol AD 2344 NN dan diperkirakan korban masuk ke kawasan pantai klayar kamis,(24/12/2020) pukul 12.50 WIB,”kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan Diannita Agustinawati, Sabtu (26/12/202).

Lebih lanjut, Diannitta mengatakan sepeda motor milik Slamet terparkir di kawasan Pantai Karang Bolong, tepatnya di tepi tebing pantai tersebut.

Selanjutnya setelah dilakukan upaya pencarian, pada Sabtu siang ditemukan jenazah Slamet dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr Darsono Pacitan.

“Unsur terlibat pencarian adalah TRC PB BPBD Kabupaten Pacitan, DITPOLAIRUD, TNI, POLRI, PMI, nelayan dan Pokdarwis Pantai Klayar,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Slamet yang kendaraannya terparkir di kawasan Pantai Karang Bolong itu.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.