Ini Kronologi Laka Laut Pantai Soge yang Menyebabkan Wisatawan Asal Surakarta Meninggal Dunia

oleh -Dibaca 3.364 kali
Laka laut Ngadirojo.

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan laut kembali terjadi di Pacitan. Kali ini laka laut yang terjadi pada Selasa (3/5/2022) sore tersebut menyebabkan seorang wisatawan asal Kota Surakarta, Jawa Tengah meninggal dunia.

Menurut keterangan Kapolsek Ngadirojo AKP Nursalim dalam keterangannya mengatakan laka laut tersebut terjadi pada Selasa (3/5/2022) pukul 16.45 WIB di Kawasan Pantai Soge, Dusun Soge, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo yang disebabkan karena terseret ombak.

“Ada tiga korban, dua selamat dan satu meninggal dunia, korban selamat adalah Rizal Ramudya Iskandar (23) dan Scevalino Natanefra Iskandar (12) keduanya warga Jogobayan Stabelan Banjarsari Surakarta, dan satu korban meninggal dunia adalah Aprilianto Adi Cahyanto (30) warga Ngemplak Rejosari Banjarsari Surakarta,”katanya.

Adapun saksi-saksi kejadian tersebut adalah dua team rescue yang bertugas yaitu Rio Dwi Laksono dan Joko Sujatmiko.

“Kronologi kejadian, bahwa korban atas nama Rizal dan Schevalino bermain air di Pantai Soge tiba-tiba tersapu ombak Pantai sehingga terseret ke tengah,”tandasnya.

Mengetahui dua kawannya terseret gelombang, korban atas nama Aprilianto berinisiatif menolong korban dengan berenang ke tengah Pantai.

“Tidak sampai menolong korban berdua tersebut korban Aprilianto tersapu ombak besar sehingga terseret jauh ke tengah laut dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Ngadirojo,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.