Ajak Sukseskan Pacitanku Inspiring Women 2020, Sartono: Setiap Perempuan Memiliki Potensi dan Inspirasi Membangun Bangsa

oleh -0 Dilihat
Anggota DPR RI Sartono Hutomo. (Foto: istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Sartono Hutomo mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pacitanku Inspiring Women (PIW) tahun 2020 yang puncaknya akan digelar pada Rabu (23/12/2020) mendatang di Pendopo Kabupaten Pacitan.

“Menjadi perempuan yang menginspirasi dan penuh dedikasi pastinya tidak mudah, tapi ternyata tidak sulit. Setiap perempuan bisa menginspirasi,”kata Sartono dalam keterangan persnya, Sabtu (18/12/2020).

Menurut legislator Partai Demokrat ini, setiap perempuan diciptakan memiliki kelebihan masing-masing.

“Setiap perempuan diberi kecantikan oleh Allah SWT. Tinggal bagaimana orang tersebut mengolah dan menampilkan dirinya sehingga kecantikannya dan inspirasinya terpancar keluar,”ujar Sartono.

Selain itu, Sartono mengatakan, semua perempuan memiliki beberapa karakter yang dapat disingkat “WOMEN”  yaitu Wellbeing, Optimis, Multitasking, Enterpreneurship dan  Networking.

“Kelima karakter inilah yang mampu mendorong perempuan mencapai impiannya. Sehingga membangun hospitality atau keramahtamahan bangsa, tidak hanya dilakukan oleh industrisasi tertentu. Seluruh masyarakat dan media harus mendukung dan terlibat didalamnya,”papar Sartono.

Oleh karena itu, kata Sartono, dengan Kegiatan Pacitan Inspiring women 2020 perempuan pacitan mampu untuk menunjukan keramahan, kreativitas, kemandirian serta ketekunan.

“Hal itu merupakan kunci keberhasilan perempuan dalam membangun impiannya. Banyak peluang bagi perempuan untuk berkarya dan meraih impian,”pungkasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 32 perempuan di Kabupaten Pacitan menjadi calon penerima anugerah Pacitanku Inspiring Women (PIW) 2020.

Anugerah PIW 2020 ini adalah ajang yang diselenggarakan Pacitanku.com bekerja sama dengan Pacitan Network (PN) Survei dan Riset, serta didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan untuk memberikan apresiasi kepada kaum perempuan di Pacitan pada momen peringatan hari ibu (PHI) ke-92 pada 22 Desember 2020 mendatang.

Pemilihan pemenang PIW 2020 tersebut didasarkan dari hasil penilaian offline dan online.

Adapun pengumuman pemenangnya, akan dilaksanakan sehari setelah hari ibu, yakni pada Rabu tanggal 23 Desember 2020 di Pendopo Kabupaten Pacitan dan juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Pacitanku, Youtube Pemkab Pacitan dan TV Pacitan Vision.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.