Masa Tenang, Tim Paslon Indrata-Gagarin Tertib Turunkan APK

oleh -66 views

Pacitanku.com, PACITAN – Memasuki masa tenang menuju pemilihan bupati dan wakil bupati Pacitan pada Rabu (9/12/2020) mendatang, tim pemenangan pasangan calon nomor 1 Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, gerilya lakukan penurunan APK yang terpasang di beberapa titik wilayah kabupaten Pacitan.

Penurunan yang dilakukan tim paslon, dilakukan sebelum tanggal penetapan penurunan APK yang dikeluarkan KPU, yaitu maksimal tanggal 05 desember 2020 pukul 00.00 WIB.

Hal ini dilakukan untuk memberi contoh baik kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan yang ada.

“Kami tim, bersama teman teman relawan gerilya mulai Sabtu malam dari habis Isya (5/12/2020) menurunkan APK yang terpasang di beberapa titik,”kata Sekretaris tim pemenangan Paslon Indrata-Gagarin Kristanto Waluyo, Minggu (6/12/2020).

Menurut Kristanto, penurunan APK oleh tim pemenangan ini dilakukan serentak di masing masing kecamatan.

“Kami instruksikan kepada semua tim di masing-masing kecamatan untuk wajib selesaikan penurunan APK maksimal jam 00.00 WIB tadi malam. Agar semua bisa berjalan sesuai aturan,”kata pria yang juga sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Pacitan ini.

Kristanto juga berpesan agar masyarakat nanti pada tanggal 09 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dengan datang ke TPS.

“Jangan terhasut oleh berita yang tidak jelas yang mengarah pada Perpecahan. Mari kita Sukseskan Pilbup pada 9 Desember 2020 mendatang,”pungkas Kristanto pada pewarta.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan