PKB Bentuk Badan Otonom Partai di 29 Titik se-Kabupaten Pacitan

oleh -13118 views
DAFTAR. Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan (memegang mic) bersama Paslon Mbois saat mendaftar ke KPU beberapa waktu lalu. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pacitan, mulai melakukan Tune Up Mesin Partai Jelang 9 Desember 2020 Di 29 Titik se Kabupaten Pacitan.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengerakan mesin partai menghadapi  perhelatan akbar yaitu pilkada 2020.

Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan menyampaikan, Saat ini PKB membentuk Badan Otonom Partai di 12 Kecamatan yang Ada dengan masing-masing kecamatan terdapat 2 titik, dan 5 badan otonom partai.

“Alhamdulillah PKB Telah Melakukan Tune Up Mesin Partai Jelang Pilbup 9 Desember mendatang, ini adalah upaya politik dalam rangka persiapan tahap selanjutnya menghadapi Pilkada. Dan Seluruh Piranti Partai Semakin Siap Memenangkan Pilbup, Do’akan Ya Mas,”ujar Pria Yang Juga Wakil Ketua DPRD Pacitan tersebut kepada pewarta, Jum’at (30/10/2020).

Lebih lanjut Fibi mengatakan, PKB Pacitan sedang mematangkan organisasi dan menyiapkan desain pelaksana strategi untuk memenuhi target partai, dengan membentuk Badan Otonom tersebut.

Hal terpenting lainnya yang harus dilakukan Badan Otonom Partai seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Barak Bangsa, Gemasaba, Gerbang Tani segera turun ke bawah (turba) kepada masyarakat untuk penguatan dalam pemenangan pasangan yang diusung di pilbup pacitan.

“Bersama dengan Kaser dan sayap PKB disemua tingkatan akan menjadi mesin politik yang diharapkan bisa semakin mendorong suara Paslon yang di usung berlipat secara signifikan dan memenangkan dalam perhelatan Pilkada 2020,”tegas legislator muda dari PKB tersebut.

“Ini dilakukan agar mesin partai dan seluruh kader bisa aktif untuk mendongkrak suara Mbois dan Kami punya target besar dalam memenangkan pilkada Pacitan,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Usai Debat Perdana, Yudi Sumbogo Berharap Debat Berikutnya Lebih Riil