Gus Lukman Tremas Dhawuh Agar Masyarakat Pacitan selalu Bijak dan Mbois

oleh -10 Dilihat
KH Luqman memberikan sambutan dalam pembukaan seminar nasional dan bahtsul masail Ma’had Aly Al-Tarmasi Perguruan Islam Pondok Tremas, Ahad (10/11/2019). (Foto: Dok.Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Pengasuh Pondok Pesantren Tremas, KH Lukman Harits Dimyati atau yang lebih akrab dipanggil dengan Gus Lukman dhawuh kepada seluruh masyarakat Pacitan agar selalu bijak dan Mbois.

Hal itu disampaikan pengasuh Pondok Pesantren Tremas Arjosari Pacitan melalui pesan WA.

“Bismillah allohumma solli ala sayyidina Muhammad, wahai Masyarakat  NU, Pesantren,dan  masyarakat pacitan, bersatu lah dan kompaklah bergerak untuk bersikap bijak dan Mbois,” ucap Gus Lukman yang juga Katib Syuriah PBNU itu, Jumat (2/10/2020).

Dengan pesan itu, Ridwan Purnomo Aji, ST, salah seorang politisi PKB berharap agar seluruh masyarakat Pacitan taat kepada dhawuh Kyai tersebut.

“Mari kita taat kepada Dhawuh Kyai, kita sukseskan Pilbup Pacitan dengan memilih calon pemimpin vyang yang berasal dari Halaqoh para Kyai Sepuh dan telah dibaiat oleh PWNU Jawa Timur yaitu pasangan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori nomor urut dua,”kata Ridwan.

Sementara menurut salah seorang warga, Sukoiri, wajib bagi warga Pacitan memenangkan Mbois.

“Kita harus taat dan takdzim dengan Dhawuh Romo Yai, agar kehidupan kita maju, sejahtera serta berkah, karena taat kepada Kyai,”ucapnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan