Ketua PDIP Jatim Beri Garansi Pembangunan Jembatan Gelon Tuntas Jika ‘Mbois’ Menang

oleh -13154 views
Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN –  Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi memberikan garansi jika pasangan yang diusung dalam Pilbup Pacitan dengan nomor urut 2, yaitu Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

“Mereka adalah putra terbaik di Pacitan, track record dan pengalaman yang dimiliki sangat cukup untuk memajukan Pacitan,”ucap Kusnadi, yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur itu, Sabtu (26/9/2020)

Selain itu, dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat juga sangat terbuka.

“Pacitan akan menjadi salah satu prioritas pembangunan, seperti halnya Pembangunan Pelabuhan Niaga di Pantai Gelon, akan kita tuntaskan,”imbuhnya.

Kusnadi menyampaikan bahwa jika memiliki pelabuhan, Pacitan akan lebih ramai.

“Banyak orang yang datang, investor masuk dan perputaran ekonomi akan meningkat, tadi saya bertanya ke Pak Yudi, berapa kurangnya anggaran untuk pembangunan Pelabuhan Gelon, kurang lebih Rp 35 miliar, ini akan kita bantu, jangankan hanya 35 M, yang 300 M saja kita bantu kok, asal untuk kesejahteraan masyarakat,” urai Kusnadi.

Untuk itu, Kusnadi meminta masyarakat Pacitan untuk bersatu.

“Mari menangkan Mbois dan kita bangun Pacitan bersama menuju kemajuan dan kemakmuran,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Mbogo-Isyah sendiri adalah Paslon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Bagaimana Strategi PDIP Memenangkan Mbogo-Isyah di Pilbup Pacitan?