Terlelap Saat Berada di Ruang Tunggu RSUD dr Darsono, Smartphone Hingga Cincin Akik Mulyadi Dicuri

oleh -13237 views
Foto ilustrasi pencurian.

Pacitanku.com, PACITAN –  Mungkin ini perhatian khusus yang harus dilakukan masyarakat  saat sedang menunggu pasien inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Darsono Pacitan.

Pasalnya, Mulyadi, seorang keluarga penunggu pasien yang sedang rawat inap di Rumah sakit tersebut mengalami kehilangan tas yang berisi dompet dengan sejumlah uang, surat surat penting, smartphone, dan beberapa buah dagangan cincin akik.

Kronologi kejadian bermula saat Mulyadi, pemilik tas tersebut tengah terlelap tidur di ruang tunggu pasien. Dan tas yang diletakkan disamping badannya tiba-tiba raib.

“Saya istirahat di tikar. Tas ada disebelah badan saya. Jelang subuh saya bangun tiba-tiba tas saya sudah tidak ada,”ungkap Mulyadi yang menjadi korban pencurian, Jumat (25/9/2020).

Pria yang kebetulan adalah ketua karang taruna kabupaten Pacitan tersebut langsung menghubungi petugas keamanan yang saat itu sedang berjaga.

Saat itu korban sempat meminta petugas untuk membuka rekaman CCTV yang ada, dan berselang waktu kemudian meskipun sedikit alot, Mulyadi dan rekannya akhirnya dapat diperlihatkan rekaman CCTV yang ada pada ruangan tersebut.

“Di dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat ada satu orang yang terlihat melintas dan mendekat ke arah korban, dari tampilan fisik jelas. Namun muka tidak terlihat. Karena Kamera CCTV yang kurang bagus,”jelas Wayan Diana, rekan korban.

Sampai berita ini ditulis, belum ada penjelasan terkait peristiwa tersebut dari pihak RSUD Dr Darsono Pacitan.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan