Dapat Nomor Urut 2, Yudi Sumbogo Berharap Menjadi Nomor Kemenangan di Pilbup Pacitan

oleh -13111 views
MBOIS. Paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori usai pengundian nomor urut pada Kamis (24/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Calon Bupati (Cabup) Pacitan Yudi Sumbogo bersama calon wakil bupati (Cawabup) Isyah Ansori mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan pada Kamis (24/9/2020) di Gedung Gasibu Swadaya, Pacitan.

Terkait hal itu, Yudi Sumbogo mengatakan pihaknya, paslon Mbois merasa bersyukur. Hal itu sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, baik oleh pasangan calon, tim pemenangan dan juga relawan.

Menurut pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan itu, angka 2 tersebut juga dinilai sebagai lambang kebersamaan pasangan Mbois atau mempersatukan 2 kekuatan, yakni nasionalis dan religius.

“Alhamdulillah, nomor 2 ini banyak makna. Ada siang ada malam, ada bahagia dan sebaliknya, jadi ada 2 kemungkinan,”kata Mbogo, seusai pengambilan nomor urut undian, Kamis (24/9/2020) sore.

Lebih lanjut, Mbogo mengatakan dirinya dan Isyah juga semuanya berkumis.

“Dua orang yang satu hati di dalam meraih tujuan yang pasti. Semoga, nomor 2 ini menjadi nomor kemenangan bagi pasangan kami,”ujarnya.

Sementara, Cawabup Isyah Ansori mengatakan, nomor urut 2 dinilainya memiliki arti tersendiri. Selain memang sudah menjadi keinginan dari pasangan Mbois.

“Nomor 2 ini adalah menyatukan hati untuk satu tekad. Satu religius satunya nasionalis dan religius ini memang yang kami harapkan,”tandasnya.

Isyah mengaku sangat bangga sekali, dan berharap nomor 2 tersebut mengantarkan kepada kemenangan.

“Mudah-udahan dengan kekuatan religus dan nasionalis ini mampu menghantarkan kami berdua meraih kemenangan,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Mbogo-Isyah sendiri adalah Paslon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Aji-Gagarin Nomor Urut 1, Mbogo-Isyah Nomor Urut 2, Apa Kata Para Paslon?