Relawan Pemenangan Mbois Tingkat Kabupaten Resmi Dikukuhkan

oleh -2 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN — Tim relawan pemenangan tingkat Kabupaten, Bakal Calon Bupati Pacitan dan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois dikukuhkan pada Rabu (16/9/2020) di Hotel Graha Prima Pacitan.

Hadir dalam kegiatan itu Bacabup Yudi Sumbogo dan Bacawabup Isyah Ansori, Ketua Tim Pemenangan Heru Setyanto, Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan serta ratusan relawan pemenangan Mbois tingkat Kabupaten Pacitan.

Menurut anggota tim pemenangan Mbois, Suyatno, jago yang diusungnya itu all out berjuang di Pilbup Pacitan.

“Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori merupakan sosok yang diusung oleh PDIP dan PKB dan didukung oleh Koalisi Rakyat yang menginginkan kemajuan dan perubahan lebih baik di Kabupaten Pacitan,”kata Suyatno.

Lebih lanjut, Suyatno menyampaikan kepada seluruh relawan untuk bekerja keras mensosialisasikan Mbois ke segenap jajaran masyarakat.

“Mbois adalah simbol kekuatan rakyat untuk bersama membangun Pacitan. Untuk itu mari bersama kita perjuangkan sehingga bisa menang dalam Pilbup Pacitan 2020 nanti,”tandasnya.

Suyatno memastikan, jajaran tim relawan pemenangan Mbois akan segera bekerja hingga memiliki jaringan ditingkat kecamatan, desa dan dusun.

“Kita akan memaksimalkan waktu yang ada untuk segera menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengenal Mbois secara dekat dan memilihnya dalam pesta demokrasi di Pilbup Pacitan,”pungkasnya.

Sementara, menurut salah seorang relawan Mbois, Basuki, pihaknya mengatakan akan all out memenangkan Mbois.

“Sikap berani Pak Yudi Sumbogo untuk mengambil sikap dalam upaya membangun Pacitan lebih baik harus kita apresiasi, kita berjuang all out agar ada perubahan yang lebih baik di kabupaten tercinta ini,”kata Basuki.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.