Koalisi Parpol Non Parlemen Pendukung Aji-Gagarin akan Dirikan Posko Kemenangan

oleh -1391 views
DEKLARASI. 13 Parpol deklarasi pemenangan Aji-Gagarin pada Kamis (3/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – Koalisi parpol non parlemen pendukung pasangan calon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, kembali pasang kuda-kuda untuk bisa memenangi perhelatan Pilbup serentak 9 Desember.

Koalisi yang beranggota enam parpol, yakni PKPI, Berkarya, PBB, PSI, Perindo, dan PAN tersebut, berencana akan mendirikan posko kemenangan yang akan dipusatkan di kawasan Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Tepatnya di Jl RM Surya.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Pacitan, Budi Setijono, rencana pendirian posko kemenangan ini, sebagai bukti kalau gabungan enam parpol non parlemen tersebut, serius dan solid untuk memenangkan pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilbup serentak tahun ini.

“Kami koalisi enam parpol, masih tetap solid untuk bisa memenangkan pasangan Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) -Gagarin di perhelatan Pilbup serentak 9 Desember,” kata Budi, yang saat itu berkunjung ke posko media, Timur Pendopo Pemkab Pacitan, Kamis (10/9/2020).

Dengan berdirinya posko nantinya, tentu koordinasi akan lebih mudah. Begitupun ketika melakukan pergerakan turun ke masyarakat untuk bersosialisasi.

Budi Setijono. (Foto: Yuniardi Sutondo).

“Kita rencanakan dalam dua tiga hari kedepan, sudah bisa terwujud,” tandasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan