Resmi Usung Aji-Gagarin, Partai Nasdem Segera Gelar Deklarasi Paslon

oleh -13132 views
SIAP MENANGKAN GAGARIN. Nasdem Pacitan resmi mengusung Gagarin di Pilbup Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Partai Nasdem, akhirnya bulat untuk tetap bergabung dengan kubu Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin di Pilbup Pacitan, 9 Desember.

Hal itu setelah adanya keputusan final dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, yang menginstruksikan untuk tetap sejalan dengan koalisi Demokrat dan Golkar.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kederisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pacitan, Eko Hadi Susilo mengatakan, selama ini Nasdem selalu mengikuti dinamika politik yang terjadi di Pacitan.

“Dinamika di Pacitan ini selalu kita sampaikan ke DPP, DPW. Dan ternyata, DPP pun selalu mengikuti perkembangan politik Pacitan,” kata Eko, Selasa (1/9) petang.

Berangkat dari pertimbangan itulah, Nasdem tetap solid untuk mendukung pasangan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

“Kita ikuti deklarasi paslon dalam waktu 2-3 hari ke depan,” tandas Eko.

Dengan bertambahnya Nasdem, semakin banyak partai politik yang mengusung dan mendukung Aji-Gagarin.

Untuk partai pengusung yang memiliki kursi parlemen, sudah ada Partai Demokrat dengan 14 kursi, Partai Golkar (9), Partai Hanura (3), Partai Nasdem (2), PKS (2), Gerindra (2) dan PPP (2).

Kemudian ada juga partai pendukung non kursi parlemen, yaitu PKPI, Partai Berkarya, PAN, Perindo, PBB, dan PSI.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Menanti Penantang Duet Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan