PDIP Pacitan Tegaskan akan Beri Perlawanan untuk Jago Demokrat

oleh -13205 views
Sekretaris PDIP Pacitan Heru Setyanto. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pacitan, Heru Setyanto menegaskan internal partainya tetap akan melakukan perlawanan di Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Ia mengatakan, PDIP akan berjuang demi perubahan di Pacitan. Karena itu, saat ini PDIP masih terus melakukan jajak pendapat. Baik dengan para bakal calon ataupun masyarakat.

“Pastinya kami akan tetap melakukan perlawanan, demi Pacitan yang lebih baik,” kata Heru yang saat itu tengah melakukan perjalanan ke luar daerah, Sabtu (29/8/2020).

Saat ditanya terkait nama-nama bakal calon yang sudah melakukan komunikasi politik dengan PDIP, anggota komisi I DPRD Pacitan ini menegaskan, hampir semua bakal calon yang telah muncul ke permukaan, sudah melakukan komunikasi politik dengan PDIP.

“Ya hampir semua bakal calon, sudah pernah berkomunikasi dengan PDIP. Saat ini kita masih terus melakukan penjajakan,” jelasnya.

Saat disinggung nama Yudi Sumbogo, ia tak mau memberikan banyak keterangan. Sebab sebagaimana informasi yang diterima wartawan, bakal calon bupati yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan tersebut, konon paling getol membangun komunikasi dengan PDIP.

Bahkan Yudi Sumbogo, saat ini dikabarkan sudah menyampaikan permohonan pengunduran diri ke Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan, Indartato.

Tentu fenomena ini sebagai bentuk keseriusan Yudi Sumbogo untuk terus berjuang menuju panggung Pilbup serentak 9 Desember nanti.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Yudi Sumbogo belum bisa dikonfirmasi.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan

Video Menanti Penantang Duet Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan