KPU Ajak Media dan Milenial Sukseskan Pilbup Pacitan 2020

oleh -13148 views
MILENIAL SUKSESKAN PILBUP. KPU Pacitan saat penjurian lomba yang digelar Kamis (30/7/2020). (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan 2020 Pacitan- Tahapan Pilbup serentak 2020 terus berlanjut.

Untuk itu, KPU Pacitan, kembali menghadirkan media guna diajak bersinergi dan membantu pelaksanaan sosialisasi, agar Pilbup serentak nantinya berjalan sesuai harapan.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan hasil penjurian lomba film pendek, meme dan konten YouTube dalam sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Ketua KPU Pacitan, Sulis Setyorini mengatakan, kegiatan gathering kali ini merupakan rangkaian kegiatan Pilbup 2020. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilbup serentak.

“Kami berharap agar kaum milenial dan media bisa menjadi agen. Yaitu membantu KPU untuk menyosialisasikan Pilbup, agar partisipasi masyarakat terus meningkat,” ujarnya, Kamis (30/7/2020).

Namun begitu, Sulis Setyorini mengingatkan, bahwa di setiap kegiatan tahapan harus tetap menerapkan porotokoler kesehatan.

“Sehingga harapan kami, Pilbup berjalan sesuai harapan. Sukses dan terhindar dari sebaran COVID-19. Karena itu, perlunya protokol kesehatan,” tandasnya.

Dalam lomba tersebut, untuk kategori film pendek, juara 1 diraih oleh Syaiful Anan dengan judul karya “Kebrukan Suket koyo Kaku.” Kemudian untuk juara 1 kategori meme diraih oleh Aldi Rifai dengan judul karya “Ayo Nyoblos.”

Untuk juara 1 kategori konten Youtube diraih oleh Yoga Pangestu dengan judul karya “ora enom ora tuwo ayo nyoblos.”

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan